Keren, Ini Dia Penampakan All New Fortuner

TAM resmi meluncurkan model sport utility vehicle (SUV) terbaru All New Fortuner

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)-  PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan model sport utility vehicle (SUV) terbaru All New Fortuner dengan mengusung desain, mesin, transmisi, dan fitur-fitur baru.

Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto mengatakan, tak hanya membawa model yang lebih baik dari pada sebelumnya, All New Fortuner juga mengusung konsep Let's Go Beyond. Desain bodinya diklaim menggabungkan unsur stylish dan cool.Sementara teknologi mesin baru, yakni diesel berseri GD dengan VN-Turbo Intercooler dan New TR Dual VVT-i Technology menjanjikan performa SUV menengah yang lebih tangguh dibandingkan model sebelumnya. Masing-masing mesin tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis enam percepatan.All New Fortuner ditawarkan dalam empat varian, yakni mesin bensin 2.7 liter SRZ berpenggerak 4x2 dengan transmisi A/T. Juga ada varian mesin diesel 2.4 liter G dengan dua pilihan transmisi manual dan otomatis. Terakhir, varian diesel 2.4 liter VRZ yang cuma ditawarkan dalam transmisi otomatis.

"Kehadiran kedua mesin dan teknologi ini membuat All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh, hemat bahan bakar serta semakin nyaman dibandingkan pendahulunya," ucapnya, Rabu (27/1/2016).

Terkait tingginya inden konsumen, lanjut Henry, pihak TAM berjanji proses inden tidak akan terlalu lama sehingga pelanggan bisa segera merasakan sensasi dari All New Fortuner."Untuk prosesnya, kami selalu berusaha agar para konsumen tidak perlu menunggu dengan waktu yang terlalu lama. Kita usahakan barang akan datang secepatnya ke tangan para pelanggan. Sebab ini memang sudah menjadi komitmen kami bersama manufacturing," paparnya.

"Berdasarkan pantauan kami, minat masyarakat terhadap model terbaru SUV ini sungguh luar biasa. Hal ini terbukti, meski varian yang dipasarkan TAM tersebut baru diluncurkan, namun sudah lebih dari 450 unit All New Fortuner terpesan di wilayah Jawa Timur," lanjutnya.

Sementara itu, Operation Manager Auto2000 area Jawa Timur Plus, Hendra Purnawan mengatakan, hingga saat ini jumlah pemesan All New Fortuner di Jatim lebih dari 450 unit. Padahal, model ini baru dikenalkan pertengahan bulan ini, bahkan baru secara resmi diluncurkan secara nasional pada 22 Januari 2016 lalu.

"Tingginya animo konsumen ini sungguh di luar ekspektasi kami. Karena selama ini rata-rata penjualan Fortuner di Jatim mencapai 105 unit per bulan," kata Hendra.

Dengan kenyataan itu, pihaknya optimistis bahwa All New Fortuner bakal mampu mendongkrak penjualan Toyota di segmen SUV. "Kita optimistis All New Fortuner mampu mendongkrak penjualan baik secara kuaantitas maupun market share. Soal market share, jika selama ini Fortuner menguasai 25,5% pasar SUV di Jatim, dengan hadirnya model baru ini diharapkan bisa naik menjadi 35%," tutupnya. (dri)
Labels: All New Fortuner, Otomotif, SUV, Toyota-Astra Motor

Thanks for reading Keren, Ini Dia Penampakan All New Fortuner. Please share...!

Back To Top