Dompetku+, Layanan Pembayaran Digital Berbasis Email Untuk Semua



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Memperkuat posisi sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo dengan bangga menghadirkan Dompetku+, layanan pembayaran yang menggunakan email sebagai identitas akun untuk berbagai transaksi secara online dengan aman dan mudah, seperti belanja online, kirim uang online serta tarik uang tunai. Pemanfaatan email sebagai identitas akun membuat Dompetku+ dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat tanpa tergantung dengan operator telekomunikasi tertentu.

“Teknologi digital telah memberi berbagai solusi yang semakin memudahkan semua kegiatan manusia di era digital saat ini. Indosat Ooredoo sekali lagi menjadi pelopor dalam membawa manfaat dunia digital bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Dompetku+ sebagai layanan pembayaran yang menggunakan email sebagai identitas akun untuk bertransaksi. Sejalan dengan visi untuk mewujudkan Indonesia Digital Nation, kami terus berupaya mencari terobosan dan inovasi secara digital yang membuat semua kegiatan masyarakat semakin aman dan mudah melalui teknologi digital,” demikian disampaikan oleh President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli.

Dompetku+ menjadi layanan yang sangat aman karena notifikasi akan dikirimkan oleh Indosat Ooredoo untuk setiap transaksi. Untuk pilihan mekanisme pembayaran dengan kartu kredit, Dompetku+ menggunakan verifikasi keamanan 3D dan data kartu kredit yang digunakan tidak akan terpampang di website dimana transaksi online dilakukan. Dompetku+ memberi berbagai kemudahan untuk transaksi online ke berbagai merchant online, selain dapat menggunakan kartu kredit sebagai mekanisme pembayaran, semua transaksi tersebut cukup dilakukan menggunakan akun email. Pelanggan juga tidak perlu memasukkan berbagai data personal setiap melakukan transaksi karena data cukup dimasukkan sekali saja saat melakukan registrasi.

Belanja online sebagai fungsi utama pemanfaatan Dompetku+ menjadi sangat mudah di berbagai toko online seperti di MatahariMall.com, Cipika.co.id, foodpanda.co.id, elevenia.co.id, dan wellcommshop.com. Selain itu Dompetku+ juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan transaksi pengiriman uang baik ke akun Dompetku+ maupun ke rekening perbankan. Tidak hanya itu, transaksi tarik tunai juga bisa dilakukan di merchant-merchant Dompetku.

Untuk dapat menikmati Dompetku+ cukup mudah, pelanggan cukup melakukan registrasi secara online, kemudian aktifkan akun. Lakukan transaksi pada website belanja online, pilih mekanisme pembayaran dengan Dompetku+, kemudian konfirmasi transaksi. Pelanggan akan mendapatkan bukti transaksi segera setelah konfirmasi transaksi dilakukan.

Pelanggan dapat memilih 2 cara mekanisme pembayaran dalam melakukan transaksi di Dompetku+, yaitu menggunakan saldo Dompetku+ atau menggunakan kartu kredit yang telah didaftarkan pada akun Dompetku+. Pengisian saldo Dompetku+ dapat dilakukan di Alfamart seluruh Indonesia, transfer melalui jaringan ATM Bersama dan melalui aplikasi mobile dari bank dengan jaringan ATM Bersama.

Dalam kesempatan yang sama, Indosat Ooredoo juga meresmikan bergabungnya MatahariMall.com sebagai salah satu merchant layanan Dompetku+ sehingga menambah pilihan toko online bagi pelanggan Dompetku+ untuk melakukan belanja online.

“Melalui Dompetku+, Indosat Ooredoo telah mengambil langkah yang tepat untuk mendukung dan mendorong Indonesia menuju masyarakat digital,” kata Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com. “Kerjasama ini berdampak positif bagi MatahariMall.com, sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan opsi sebanyak mungkin bagi konsumen, termasuk metode pembayaran barang. Selain itu, kami ingin agar pelanggan kami lebih akrab dengan metode pembayaran non-transfer yang lebih aman, nyaman, dan mudah.”

Pengguna Dompetku+ yang sekaligus menjadi pelanggan MatahariMall.com sudah dapat menikmati program cashback sebesar Rp100.000 untuk pembelanjaan minimal Rp300.000 di MatahariMall yang dibayar dengan menggunakan Dompetku+ (syarat dan ketentuan berlaku).

Sebuah studi memperkirakan bahwa pada tahun 2020, 47% populasi Indonesia akan berusia di bawah 30 tahun. 87% pengguna layanan mobile akan menggunakan device-nya untuk melakukan belanja secara online, namun 89% masih menggunakan ATM sebagai alat pembayaran. Sehingga kehadiran alat pembayaran dengan menggunakan identitas akun email seperti Dompetku+ akan menjadi pilihan yang akan memberikan banyak kemudahan dan keamanan bertransaksi.  (dri)
Labels: #dompetku+, #layanan pembayaran berbasis email, Indosat ooredoo, IPTEK

Thanks for reading Dompetku+, Layanan Pembayaran Digital Berbasis Email Untuk Semua. Please share...!

Back To Top