Femilift, Solusi Memperbaiki Otot Vagina Usai Melahirkan atau Menopause



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Masalah miss v longgar dan kendur bisa memicu munculnya problem rumah tangga. Pasca melahirkan, faktor usia, dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan miss v wanita. Namun dengan kecanggihan teknologi, perawatan Femilift merupakan solusi dari permasalahan di atas.

Dr. Robert Hunan Purwaka SpOG, Obstetrician and Gynecologist Fellowship of Laparoscopic Surgery (Singapore) Spesialist Doctor Profira Clinic Surabaya mengatakan Femilift merupakan prosedur untuk mengencangkan otot vagina tanpa operasi. Karena, metode ini menggunakan teknologi laser yang dimasukkan ke dalam vagina.

"Teknologi ini merupakan terobosan besar. Karena untuk memperbaiki otot vagina yang mulai melemah usai melahirkan, atau menopause, total jaringan vagina dapat dibentuk kembali menggunakan laser ini," ujarnya, saat launching metode Femilift di Profira Clinic HR Muhammad Surabaya, Selasa (8/3/2016).

Tindakan medis ini dapat diberikan kepada wanita yang sudah menikah, karena beberapa keuntungannya dapat dirasakan hanya sekali perawatan.

Keuntungan Femilift, membantu mengencangkan otot, permukaan vagina dan meremajakan vagina dengan cara menguatkan otot-otot di sekitar kandung kemih dan saluran kemih wanita.

"Pasien tidak akan mengalami sakit, karena menggunakan metode laser," katanya.

Teknik perawatan ini dengan cara memasukan laser, berbentuk indikator berbentuk lonjong yang dimasukan kedalam organ kewanitaan.

"Tidak ada batasan usia untuk menikmati perawatan ini. Tak terkecuali wanita diatas 60 tahun," katanya.

Disebutkan metode ini sudah lama dikembangkan di Amerika dan telah disetujui oleh FDA (Food and Drug Administration) atau Badan POM Amerika.

"Tidak ada sayatan atau pisau. Alat ini sebagai penghantar panas untuk merangsang pembulu darah," lanjutnya.

Untuk mendapatkan perawatan ini, agar mendapat hasil yang maksimal, diperlukan 4 hingga 5 kali perawatan, dengan jangka waktu yang berbeda-beda antara pasien satu dengan lain. (dri)
Labels: #femilift, #mengencangkan otot vagina, #tanpa operasi, #vagina, Kesehatan

Thanks for reading Femilift, Solusi Memperbaiki Otot Vagina Usai Melahirkan atau Menopause. Please share...!

Back To Top