Miracle 3-Layer Ultherapy Mengencangkan Kulit Wajah dan Leher denganTeknologi Ultrasound



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)-  Miracle Aesthetic Clinic tak pernah berhenti menyuguhkan inovasi perawatan yang selalu siap memberikan keajaiban bagi setiap individu agar tetap tampil cantik. Terbukti hari ini, Rabu (25/5/2016), Miracle Surabaya meluncurkan treatmen baru yaitu Miracle 3-Layer Ultherapy.

dr A D Elita G, Dipl AAAM, Clinical Training Director Miracle Group, mengatakan, treatmen terbaru ini memiliki prinsip kerja seperti teknologi USG. Namun, menggunakan gelombang suara yang berfungsi mengencangkan kulit.

"Teknologi Ultherapy ini lebih efektif daripada teknologi pengencangan kulit sebelumnya seperti laser," ujarnya saat acara Press Conference di Klinik Miracle, Jl MH. Thamrin, Surabaya.

Sementara itu, dr Lanny Juniarti Dipl AAAM, Presiden Direktur Miracle Group, menambahkan, Ultherapy adalah teknologi terbaru yang mampu menjangkau hingga tiga lapisan kulit (3D facial rejuvenation).

Selain pengencangan, alat ini juga berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori, dan mengatasi kerutan halus.

"Treatmen ini tidak membutuhkan waktu lama hanya sekitar 30-60 menit saja, tidak sakit, dan tidak berbekas. Selepas treatmen pasien bisa langsung melakukan apa saja, yang jelas tidak terlalu lama terpapar sinar matahari. Dan lebih khususnya tidak perlu dilakukan berulang kali dalam hitungan bulan, ini cukup sekali dan bisa bertahan hinga satu tahun," lanjutnya.

Perawatan dengan Ultheraphy menurut Lanny dianjurkan bagi mereka yang sudah berusia 30 tahun ke atas.

Menurutnya, di usia ini, banyak problem kulit wajah. Di antaranya problem alis dan kelopak mata atas turun, pipi yang kendur, garis senyum yang dalam, garis rahang yang kurang tegas, double chin, dan kulit leher yang kendur. (dri)
Labels: #Miracle, #Miracle 3-Layer Ultherapy, #surabaya, #ultrasound, Gaya Hidup

Thanks for readingMiracle 3-Layer Ultherapy Mengencangkan Kulit Wajah dan Leher denganTeknologi Ultrasound. Please share...!

Back To Top