SAP Luncurkan Aplikasi SAP Business One Sales Bagi Pedagang Seluler Profesional

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP mengumumkan ketersediaan SAP Business One Sales. Ini aplikasi seluler baru untuk SAP Business One, yang bekerja dengan dan didukung oleh platform SAP HANA.

Aplikasi seluler ini dirancang untuk mendukung pelanggan mewakili usaha kecil dan menengah (UKM) serta anak perusahaan dari perusahaan besar. Sebuah versi percobaan dari aplikasi SAP Business One Sales, aplikasi ini dapat diunduh dari App Store dari Apple Inc. Pengumuman ini dibuat di SAP Business One Innovation Summit, yang diadakan 26-28 April di Orlando, Florida.

Aplikasi ini dikembangkan berdasarkan SAP HANA dan disesuaikan dengan kebutuhan digital yang unik dari para penjual profesional. Aplikasi tersebut termasuk fitur seperti manajemen pipa, ulasan inventaris, quotation harga dan penempatan pesanan.

Dengan memanfaatkan platform SAP HANA, SAP Business One Sales dapat diakses secara online, memberikan pengguna akses 24/7 untuk data live dan mission-critical. Pengumuman itu menegaskan komitmen SAP terhadap lebih dari 50.000 pelanggan yang sudah ada dari SAP Business One dengan menyediakan alat tambahan untuk berhasil dan tumbuh dalam ekonomi digital.

Perangkat tambahan mencakup kemampuan untuk melacak aktivitas dan hasil dan untuk meramalkan hasil dari perangkat mobile, sesuatu yang sebelumnya akan memerlukan komputer desktop. Ditingkatkan dengan pengalaman pengguna yang optimal melalui peningkatan visualisasi, aplikasi seluler ini memungkinkan para penjual profesional dalam perjalanan untuk memenuhi kebutuhan dunia digital saat ini dengan tetap terhubung di mana saja, kapan saja.

Wakil Presiden, SMB Cloud dan Mobility, IDC, Chris Chute mengatakan perencanaan sumber daya perusahaan dan e-commerce adalah dua dari lima aplikasi mobile yang tumbuh paling cepat yang dimanfaatkan oleh UKM yang sukses untuk merampingkan proses penjualan mereka, yang memungkinkan para profesional untuk menghabiskan lebih banyak waktu terlibat dengan pelanggan.

"Aplikasi-aplikasi yang dibuat dengan tujuan khusus seperti SAP Business One Sales dengan mulus memperluas kemampuan kunci ERP hingga ke titik keterlibatan pelanggan, dengan hasilnya yang adalah kelincahan yang berkelanjutan dan daya saing yang hebat,"ujarnya.

Aplikasi mobile ini cocok digunakan di 26 industri vertikal yang didukung oleh perangkat lunak SAP, termasuk ritel, produk konsumen, distribusi grosir, jasa profesional, manufaktur, dan teknologi tinggi.  (dri)
Labels: #bagi pedagang seluler profesional, #SAP, #SAP Business One Sales, IPTEK

Thanks for reading SAP Luncurkan Aplikasi SAP Business One Sales Bagi Pedagang Seluler Profesional. Please share...!

Back To Top