Indosat Ooredoo Resmikan 29 Gerai Baru Serentak di 16 Kota

Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Erajaya Group meresmikan kehadiran 29 gerai baru. Pembukaan gerai-gerai baru ini dilakukan serentak di 16 kota di Indonesia

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dalam rangka meningkatkan pengalaman konsumen, Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Erajaya Group meresmikan kehadiran 29 gerai baru. Pembukaan gerai-gerai baru ini dilakukan serentak di 16 kota di Indonesia.

Pada acara pembukaan gerai Indosat Ooredoo di Mall Emporium Pluit, Joy Wahjudi selaku Director and Chief Sales dan Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan bahwa langkah ini merupakan komitmen mereka untuk lebih meningkatkan layanan konsumen.

"Langkah yang kami lakukan merupakan salah satu pilar utama untuk mendekatkan dirinya ke konsumen. Di gerai ini kami menyediakan segala jenis layanan," katanya kepada media, Rabu (27/7/2016).

Langkah pembukaan gerai-gerai Indosat Ooredoo ini juga dimaksudkan untuk mengubah konsep gerai tradisional menjadi lebih modern. Nantinya, Konsumen Indosat Ooredoo akan mendapatkan tiga layanan utama yang tersedia di gerai.

"Dalam konsep terbaru, konsumen dapat membeli device yang sudah di-bundling dengan Indosat, membayar tagihan dan akses ke konten-konten digital. Gerai ini juga tentu saja akan melayani layanan lain yang berhubungan dengan Indosat Ooredoo," lanjutnya.

Senada dengan Joy, Pihak Erajaya yang diwakili oleh Jeremy Sim selaku CEO Erajaya Retail Group menjelaskan bahwa proyek ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam memperoleh layanan telekomunikasi.

"Kami memiliki komitmen yang sama untuk memberikan kepuasan tertinggi bagi para pelanggan. Sinergi antara dua perusahaan ini akan menghasilkan layanan telekomunikasi terpadu untuk pelanggan," sebut Jeremy.

Selain pembukaan 29 gerai baru, Indosat Ooredoo merencanakan untuk membuka 100 gerai baru hingga akhir tahun. Mereka juga menargetkan kehadiran 300 gerai baru di seluruh Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

Dan perlu diketahui, untuk masyarakat di wilayah Jawa Timur sekarang sudah bisa menikmati layanan Gerai Indosat Ooredoo di Grand City Mall Surabaya (lantai 4) dan Galaxy Mall Surabaya (lantai 3), Lippo Mall Sidoarjo (lantai 1), juga di kota Jombang (Ruko Cempaka Mas Jl. Sukarno Hatta Blok A2, Jombang) dan kota Lamongan (Jl. Lamongrejo no 36, Lamongan). (dri)
Labels: #16 kota, #29 gerai, Indosat ooredoo, IPTEK

Thanks for readingIndosat Ooredoo Resmikan 29 Gerai Baru Serentak di 16 Kota. Please share...!

Back To Top