Canon PhotoMarathon 2016 akan Digelar di Tiga Kota

Dari kiri: Sintra Wong, Yuyung Abdi (juri) dan Merry Harun, saat prescon Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 di Surabaya, Kamis (22/9/2016)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Canon PhotoMarathon Indonesia, ajang fotografi yang diklaim terbesar di Indonesia kembali digelar. Gelaran yang memasuki tahun ke-8 ini akan berlangsung di Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.

Dimulai dari Kota Pahlawan, kompetisi yang memperebutkan hadiah ratusan juta serta puluhan trip photo clinic ke Jepang dan destinasi fotografi di Indonesia akan digelar di Lenmarc Mall Surabaya pada 22 Oktober 2016. Dilanjutkan di Hartono Mall Yogyakarta 30 Oktober dan ditutup di Epiwalk, Jakarta pada 12 November 2016.

Berbeda dengan tahun lalu, Canon PhotoMarathon 2016 akan digelar hingga malam hari dengan tantangan baru yang memacu kreativitas para penggemar fotografi.

"Kita memilih Surabaya menjadi tuan rumah karena mempunyai antusias dan keinginan tinggi dari penggemar fotografi dari wilayah Indonesia Timur," kata Division Manager Image Communication Product Division Datascrip Sintra Wong di Coulor Pub, Surabaya, Kamis (22/9/2016).

Canon selaku penyelenggara kembali membuka kategori untuk pelajar SD hingga SMA sederajat dalam Canon Photomarathon 2016. "Ini sebagai bentuk kepedulian dan misi Canon dalam mengembangkan dunia fotografi termasuk memupuk fotografer muda yang akan memperebutkan hadiah kamera," imbuhnya.

Khusus di Surabaya, para fotografer yang akan berlomba dengan mengasah kemampuna visual fotografi melalui sesi foto tematis, juga akan memperoleh ilmu foto dari fotografer profesional berkaliber internasional, Justin Mott.

"Kreativitas dan pemanfaatan momen spontan menjadi kunci utama untuk jadi pemenang di ajang kumpul para fotografer yang sekaligus sarana rekreasi bagi keluarga," pungkas dia. (dri)
Labels: Canon Photomarathon 2016, IPTEK, tiga kota

Thanks for reading Canon PhotoMarathon 2016 akan Digelar di Tiga Kota. Please share...!

Back To Top