The CLEAN BAR Soft Launching Gerai Ke-10 di Plasa Tunjungan II

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- The CLEAN BAR, fast cleaning sepatu, tas dan pakaian resmi melakukan soft opening gerai ke-10 di Plasa Tunjungan II Lantai 2.

“The CLEAN BAR memberikan service pencucian sepatu dan tas dengan sistem Fast-Cleaning. Sembari jalan-jalan di mal, hanya dengan (mulai) Rp35.000, dalam tempo 25 sampai 30 menit maka sepatu sudah akan bersih dan ready to use lagi,” ungkap owner The CLEAN BAR, Dryan Khaula Cahyadi Usman, di Surabaya, Sabtu (3/9/2016).

Seperti diketahui, ketatnya persaingan bisnis yang terjadi sekarang ini menuntut para pelaku usaha di dalamnya untuk bisa lebih kreatif agar bisa memenangkan pasar. Hal itu juga yang dilakukan jasa layanan laundry, The CLEAN BAR. Demi melakukan penetrasi pasar, jasa laundry yang berdiri sejak 2014 tersebut melebarkan sayap ke Surabaya.

Menurutnya, lebih memilih lokasi di mall untuk pembukaan gerai barunya tersebut, karena ingin membidik segmen pasar yang lebih luas. Khususnya para pengunjung mall. “Konsep yang kita usung adalah one step laundry. Dengan demikian masyarakat bisa menggunakan jasa dalam satu tempat. Baik untuk mencuci sepatu, tas maupun pakaian,” terangnya.

Di gerai ke-10 ini, The CLEAN BAR menghadirkan promo-promo, diantaranya free cleaning dan promo ekstra diskon 20 persen hingga 8 September 2016 (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kami optimis franchise bisnis ini bisa sukses dan menembus mal-mal luar Pulau Jawa. Semoga The CLEAN BAR akan selalu menjadi kepercayaan pelanggan untuk jasa pencucian sepatu dan tas,” tandasnya, diamini Revo Astrawan Wibowo dan Robert Agus Yafetta, owner gerai ke-10 The CLEAN BAR Surabaya.

Ditambahkan, gerai yang sudah ada, meliputi:

  • Gerai utama di Jl. Dr. Wahidin no. 3D Solo.

  • Gerai ke-2 di Solo Paragon Lifesyle Mal, Solo.

  • Gerai ke-3 di Solo Square Mal, Solo.

  • Gerai ke-4 di Ciputra Mal, Semarang.

  • Gerai ke-5 di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta.

  • Gerai ke-6 di Jogja City Mal, Yogyakarta.

  • Gerai ke-7 di Grand Galaxy, Bekasi.

  • Gerai ke-8 di Lippo Mall Plaza, Sidoarjo.

  • Gerai ke-9 di Pakuwon Trade Center, Surabaya.


(dri)
Labels: Gaya Hidup, gerai ke-10, Plasa Tunjungan II, soft launching, The CLEAN BAR

Thanks for reading The CLEAN BAR Soft Launching Gerai Ke-10 di Plasa Tunjungan II. Please share...!

Back To Top