683 Pencinta Fotografi Ramaikan Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 diSurabaya

Para pemenang Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 Surabaya, Sabtu (22/10/2016)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Gelaran ajang fotografi bergengsi, Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 dibuka Sabtu ( 22/10/2016). Mengambil lokasi di Lenmarc Mall Surabaya, 683 pencinta fotografi dari berbagai penjuru kota di Jawa Timur, bahkan Jakarta, Sumatera, Jawa Tengah, hingga Indonesia Timur nampak antusias mengikuti lomba yang menghadirkan fotografer kenamaan dunia, Justin Mott.

Lomba yang terbagi dalam tiga tema tersebut mengajak para peserta mengerahkan semua ketrampilan dan kreatifitasnya. Untuk masing - masing tema, peserta diberi batasan waktu berburu foto dan menggunggah satu foto terbaik untuk dilombakan. Foto tersebut selanjutnya akan diseleksi oleh para juri, yang terdiri dari para fotografer profesional seperti Denny Feblu, Ferry Ardianto, Risman Marah, Ryan Boedi dan Yuyun Abdi, serta Heru Chandra, Manajer divisi PT. Datascrip,

"Kami berharap melalui ajang fotografi akbar Canon PhotoMarathon Indonesia, para penggemar fotografi bisa saling bertukar ilmu dan pengalaman serta mempererat silaturahmi satu sama lain. Dengan begitu, dunia fotografi pun akan semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas," ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Selain lomba, para peserta juga dibekali ilmu foto berharga melalui seminar yang dibawakan oleh fotografer Internasional asal Amerika, Justin Mott. Justin merasa sangat senang berada di Surabaya untuk menghadiri ajang ini," I'm honored and excited to be here, thank's Canon Indonesia," ungkap pria yang saat ini tinggal di Vietnam tersebut. Justin Mott terlihat ramah melayani ajakan foto bersama dari para peserta yang hadir.

Keceriaan makin terasa dengan adanya permainan dan kuis berhadiah menarik. Acara berakhir dengan puncaknya, saat sesi pengumuman dan penyerahan hadiah.

Juara umum Canon PhotoMarathon Indonesia Surabaya, mendapat hadiah berupa Kamera DSLR Canon EOS 750D dan lensa Canon EF-S 18-55mm, serta mengikuti Trip Photo Clinic ke Jepang bersama dengan juara umum dari Yogyakarta dan Jakarta. Selanjutnya mewakili Indonesia bergabung dengan juara utama dari negara - negara penyelenggara Canon PhotoMarathon Asia 2016 lainnya. Setelah Surabaya, acara ini akan berlanjut ke Yogyakarta pada 30 Oktober dan Jakarta pada 12 November mendatang. (dri)
Labels: #surabaya, Canon Photomarathon 2016, Gaya Hidup

Thanks for reading683 Pencinta Fotografi Ramaikan Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 diSurabaya. Please share...!

Back To Top