SAP Wujudkan Karir Teknologi Idaman Para Perempuan dengan Donasi $1untuk Setiap Tweet

(Foto: istimewa)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Jumat (21/10/2016) mengumumkan inisiatif SAP SuccessFactors untuk mendukung Girls in Tech (GIT), sebuah organisasi non-profit internasional yang berfokus pada mendidik, melibatkan dan memberdayakan anak perempuan dan perempuan yang berambisi memasuki karir di bidang teknologi tinggi dan startup.

Untuk menambah kesadaran dan dukungan untuk misi GIT, SAP akan menyumbangkan satu dolar untuk setiap Tweet yang menyebutkan baik #sconnect16 dan #All4GIT antara tanggal 3 Oktober dan 31 Desember 2016. Inisiatif ini merupakan bagian dari acara SuccessConnect 2016, yang diadakan pada tanggal 24-25 Oktober di Sydney, Australia, 10 November di Tokyo, Jepang, 15 November di Singapura dan 28-29 November di Wina, Austria.

"Tidak ada yang bernada maskulin dalam perihal perangkat lunak, dan inovasi bukanlah semata-mata dikuasai oleh pria," kata Mike Ettling, presiden SAP SuccessFactors. "Girls in Tech menawarkan suatu program yang fenomenal sambil menghancurkan mitos bahwa karir di bidang teknologi tidak menarik atau tidak terbuka bagi anak perempuan. Kami bangga dapat bermitra dengan GIT di SuccessConnect untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan dukungan. "

GIT diciptakan untuk membasmi perbedaan gender yang ada di bidang teknologi, dengan menyediakan kerangka kerja dukungan untuk membantu kaum merempuan memajukan karir mereka di bidang sains, teknologi, teknik dan matematika. Dengan lebih dari 50.000 anggota di seluruh dunia, GIT menawarkan program inovatif yang disesuaikan dengan kepentingan dan kebutuhan lokal untuk mempercepat pertumbuhan perempuan-perempuan inovatif ke dalam industri teknologi tinggi. Pemrograman dan kepemilikan organisasi serta kerjasama strategis global bukan hanya untuk perempuan profesional  GIT dapat menjadi sumber daya bagi siapa pun yang berminat dalam bidang teknologi, kewirausahaan dan memberikan para perempuan peluang pertumbuhan.

"Keberadaan perempuan sesungguhnya masih sangat terkucilkan dalam bidang sains, teknologi, teknik dan matematika, khususnya di tenaga kerja teknologi dan dalam posisi manajemen," kata Adriana Gascoigne, pendiri dan CEO Girls in Tech. "Girls di Tech memiliki sejumlah inisiatif dan program yang bertujuan membalikkan statistik tersebut, yang membuat tekad baik SAP SuccessFactors menjadi jauh lebih bermakna. Kami sangat terhormat dapat bekerja sama dengan SAP, yang telah mengambil peran proaktif dan kepemimpinan dalam meningkatkan keragaman gender dalam teknologi. "

Solusi teknologi SAP SuccessFactors yang inovatif membantu para ahli SDM menumbuhkan angkatan kerja yang terdiri dari orang-orang yang sepenuhnya termotivasi untuk menang. Dengan memanfaatkan pembelajaran mesin untuk membantu mendeteksi dan menghilangkan kesenjangan, solusi SAP SuccessFactors membantu organisasi memastikan kesetaraan gender di seluruh siklus hidup karyawannya. (red/dri)
Labels: #donasi, #SAP, IPTEK, karir teknologi idaman, perempuan, tweet

Thanks for readingSAP Wujudkan Karir Teknologi Idaman Para Perempuan dengan Donasi $1untuk Setiap Tweet. Please share...!

Back To Top