Pameran Batik Fashion 2016 Hadir di Surabaya



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Sukses menggelar pemeran Batik Bordir dan Aksesoris yang digelar pada bulan Mei 2016. DEBINDO kembali menggelar Batik Fashion yang digelar 23-27 November 2016 di Grand City Surabaya.

Direktur Utama PT DEBINDO Mitra Tama, Dadan Kushendarman mengatakan, mengusung tema "Pesona Kriya Wastra Indonesia", Pameran Batik Fashion 2016 ini digelar untuk pertama kalinya menjelang akhir tahun. Pameran ini atas dukungan dan kerjasama antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur dengan Dekranasda Jawa Timur.

"Pameran ini diikuti lebih dari 120 peserta yang menampilkan berbagai produk, desain, dan motif pilihan batik baik tradisional, etnik, maupun modern dari kalangan pengusaha industri dan pengrajin batik, bordir, tenun, songket, sulaman, busana tradisional, serta beragam produk fashion dan aksesoris terkini," ujarnya, Rabu (23/11/2016).

Pameran ini juga bertujuan memberikan apresiasi dan kesempatan yang seluas-luasnya kepada para pengusaha serta pengrajin batik dan bordir daerah untuk dapat lebih meningkatkan dan mengembangkan kreatifitas, produktifitas maupun jaringan pasar secara maksimal di pasar global sekaligus menempatkan batik sebagai warisan budaya bangsa yang harus tetap dilestarikan dan dikembangkan baik dalam negeri maupun mancanegara. (dri)
Labels: #surabaya, batik fashion 2016, Debindo, Gaya Hidup

Thanks for readingPameran Batik Fashion 2016 Hadir di Surabaya. Please share...!

Back To Top