Prudential Luncurkan PRUcrisis Cover Benefit Plus 61

Rinaldi Mudahar (kedua dari kiri), Country CEO Prudential Indonesia, saat mengenalkan produk baru di kantor baru Prudential Surabaya, Rabu (23/11/2016)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) tahun 2014, tiga penyakit kritis utama penyebab kematian di Indonesia adalah stroke, jantung, dan diabetes. WHO juga menyebutkan penyakit-penyakit kritis tersebut menyebabkan timbulnya kerugian finansial bagi banyak orang. Sementara di PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), per tahun 2015, jumlah klaim penyakit kritis terbanyak adalah untuk stroke, kanker, dan penyakit jantung. Sampai 30 Juni 2016, jumlah kasus klaim untuk penyakit-penyakit kritis, meningkat 18%, sementara nilai klaimnya meningkat 54% dibandingkan dengan periode sama di tahun sebelumnya.

Mendengarkan dan memahami hal tersebut, Prudential Indonesia meluncurkan PRUcrisis cover benefit plus 61, sebuah inovasi produk asuransi tambahan yang menawarkan perlindungan kondisi kritis yang komprehensif dan melindungi 61 kondisi kritis termasuk stroke, jantung, kanker, gagal ginjal, ketulian, kebutaan, serta prosedur Angioplasty.

Selain memberikan manfaat perlindungan penyakit kritis, PRUcrisis cover benefit plus 61 juga memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia berupa 100% Uang Pertanggungan dan manfaat tindakan Angioplasty sebesar 10% Uang Pertanggungan atau maksimal Rp200.000.000 (dua ratus juta Rupiah). Manfaat-manfaat ini tidak mengurangi Uang Pertanggungan, dan hal ini yang menjadi keunikan PRUcrisis cover benefit plus 61, serta membuatnya menjadi yang pertama menawarkan manfaat tersebut di pasar asuransi jiwa Indonesia.

Rinaldi Mudahar, Country CEO Prudential Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan yang selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan perlindungan keuangan para nasabah dan masyarakat, Prudential Indonesia telah secara berkelanjutan berfokus kepada upaya pengembangan produk dan layanan yang memberikan perlindungan saat kondisi kritis.

"Dengan hadirnya PRUcrisis cover benefit plus 61, kami berharap masyarakat terlindungi secara keuangan secara lebih baik lagi, sehingga apabila risiko kondisi kritis terjadi, kondisi keuangan keluarga dapat tetap terlindungi, dan tujuan keuangan masa depan dapat semakin terjaga," ujarnya, Rabu (23/11/2016).

Untuk memperkenalkan kepada banyak masyarakat agar memperoleh perlindungan PRUcrisis cover benefit plus 61 secara mudah, Prudential Indonesia memberikan penawaran khusus bagi nasabah yang membeli produk ini dari Oktober 2016 hingga akhir Desember 2016. Selama periode ini, nasabah dapat memperoleh perlindungan PRUcrisis cover benefit plus 61 melalui persyaratan underwriting yang sederhana, dimana nasabah hanya perlu menjawab 5 pertanyaan kesehatan.

Asuransi tambahan PRUcrisis cover benefit plus 61 dapat ditambahkan ke produk asuransi dasar PRUlink assurance account yang merupakan produk asuransi jiwa terkait investasi (unit link) dengan premi berkala, unggulan Prudential Indonesia. Produk ini ditawarkan melalui jaringan sekitar 240.000 tenaga pemasar Prudential Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. PRUcrisis cover benefit plus 61 tersedia dalam bentuk konvensional maupun syariah.

Perlu diketahui, Prudential di Indonesia yang hingga triwulan II tahun 2016 mencatatkan pengumpulan premi hingga Rp 13,6 triliun. Kemudian hasil investasi Rp 5,2 triliun. Dengan jumlah asset mencapai Rp 65,9 triliun. Sedangkan dana kelola mencapai Rp 56,1 triliun dengan total klaim yang sudah dibayar mencapai Rp 5,2 triliun. Sementara untuk Risk Base Capital, mencapai 929% hampir sembilan kali dari peraturan pemerintah Indonesia yang mencapai 120%.

"Dengan produk baru ini, kami bidik ke nasabah baru dan nasabah lama yang mencapai 2,4 juta dengan jumlah agen 240.000 orang yang sudah berlisensi dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesa (AAJI)," tutupnya. (dri)
Labels: Kesehatan, perlindungan inovatif, PRUcrisis cover benefit plus 61, Prudential

Thanks for reading Prudential Luncurkan PRUcrisis Cover Benefit Plus 61. Please share...!

Back To Top