XL Perluas Kualitas Layanan 4G di Madura

(Ki-Ka) Vice President XL East Region – Desy Sari Dewi dan Rektor Universitas Trunojoyo - Dr.Drs. Ec. H. Muh Syarif, M. saat Penandatangan MoU kerjasama XL - Unijoyo

MADURA (IndonesiaTerkini.com)- PT XL Axiata Tbk (XL) meningkatkan kualitas layanan dan memperluas cakupan layanan 4G LTE untuk area Madura dan sekitarnya. XL meningkatkan jumlah pelanggan yang bernilai tinggi sesuai dengan segmen pelanggan yang dituju.

Vice President XL East Region, Desy Sari Dewi mengatakan Madura yang merupakan gugusan kepulauan yang terdiri dari beberapa pulau besar dan kecil sehingga banyak sekali potensi bahari yang harus dikembangkan dan disebarluaskan informasinya ke seluruh nusantara. Potensi pariwisata di Madura menghadirkan banyak keuntungan bagi masyarakat Madura, mulai dari keuntungan ekonomi, sosial, hingga ke branding budaya.

”Hal ini merupakan pertimbangan kami menjadikan Madura sebagai kota 4G XL,”ujarnya usai penandatanganan MoU kerjasama XL - Universitas Trunojoyo, Kamis (24/11/2016).

Vice President XL LTE, Rahmadi Mulyohartono menambahkan upaya XL meningkatkan kualitas layanan 4G LTE tidak sebatas terus memperluas wilayah layanan, namun juga penerapan bermacam teknologi terkini agar kecepatan dan kestabilan sinyal bisa ditingkatkan. Semakin baik kualitas layanannya, semakin banyak manfaat yang bisa didapatkan pelanggan.

Dari total 950 BTS di kota Madura, untuk tahap awal sudah tersedia lebih dari 150 BTS 4G yang tersebar di Kota Madura dan sekitarnya. Layanan 4G LTE di Madura akan mengkover area-area yang menjadi pusat kegiatan bisnis dan ekonomi, pariwisata, pemerintahan, dan perguruan tinggi.

Total pelanggan XL di kota Madura saat ini lebih dari 1.300.000 pelanggan, yang merupakan pelanggan potensial untuk berpindah ke layanan internet cepat 4G. Sebanyak 45 persen dari pelanggan tersebut telah menggunakan kartu SIM 4G, dan 20 persen pelanggan telah menggunakan smartphone 4G. (dri)
Labels: #4G+, #pelanggan, #XL, IPTEK, kenyamanan, Madura, perluas kualitas

Thanks for reading XL Perluas Kualitas Layanan 4G di Madura. Please share...!

Back To Top