City Football Group Sejahterakan Karyawan dengan SAP SuccessFactors

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Kamis (23/2/2017) mengumumkan bahwa City Football Grup telah mengimplementasi solusi SAP SuccessFactors manajemen sumber daya manusia untuk membantu mengelola angkatan kerjanya yang terus berkembang di kancah internasional.

City Football Group, yang menjadi wadah beberapa klub sepakbola internasional ternama termasuk Manchester City, New York City FC, Melbourne City FC dan Yokohama F. Marinos, bekerjasama dengan SAP untuk meningkatkan efisiensi dan konsistensi operasional di angkatan kerja globalnya untuk memberdayakan karyawan melalui media self-service dan kolaborasi untuk membantu meningkatkan produktivitas dan keterlibatan mereka.

"Sebagai merek olahraga internasional dengan tim di berbagai market sekaligus, memastikan bahwa semua karyawan kami merasa diinvestasikan dalam keberhasilan kami secara keseluruhan adalah prioritas utama bagi organisasi kami," kata Andy Young, CFO City Football Group. "Implementasi solusi SAP SuccessFactors telah membantu kami menyederhanakan dan mengkonsolidasikan proses HR kami. Dengan memberikan mobilitas dan fleksibilitas kepada karyawan untuk mengakses sistem dari mana saja dan pada setiap jenis perangkat, kami dapat berkomunikasi dan berhubungan dengan rekan kerja kami di seluruh dunia dengan cara yang baru dan super dinamis. Kami berkomitmen untuk menarik, mengembangkan dan mempertahankan bakat terbaik di seluruh dunia, dan memiliki solusi teknologi yang tepat adalah bagian penting dari pencapaian hal tersebut."

Seiring dengan bertumbuh dan berkembangnya City Football Group ke berbagai klub olahraga dan benua baru, City Football Grup membutuhkan partner teknologi yang tepat untuk beralih ke sistem informasi sumber daya manusia yang canggih. Untuk ini, City Football Group mengimplementasi solusi SAP SuccessFactors Employee Central untuk mengubah data mereka menjadi struktur tunggal. Penempatan solusi selanjutnya, SAP SuccessFactors Performance & Goals pun memungkinkan perusahaan untuk melakukan standarisasi terhadap proses manajemen kinerja dan kalibrasi di seluruh bagian perusahaan. Ulasan kinerja sekarang dikelola melalui sebuah portal online interaktif yang bersifat universal di berbagai titik, membuat proses peninjauan kinerja karyawan lebih efisien dan menarik. Karyawan akan diberikan fasilitas self-service, dan data HR terpusat kini dapat diakses oleh berbagai sistem bisnis lainnya.

City Football Group juga mengimplementasi platform perangkat lunak sosial SAP Jam untuk memastikan bahwa semua karyawan terlibat dan up-to-date terhadap berita terbaru sepakbola dan perkembangan perusahaan, sementara menyediakan ruangan yang ramah bagi semua karyawan untuk berbagi bersama. SAP Jam memungkinkan karyawan di daerah terpencil untuk lebih mudah mengelola berbagai kegiatan kemasyarakatan, yang juga merupakan fokus penting dari City Football Group.

"Seiring dengan pesatnya perluasan bisnis di seluruh dunia, perusahaan pun menambah kompleksitas di berbagai fungsi bisnisnya, termasuk HR,” tutur Mike Ettling, presiden SAP SuccessFactors. "Solusi manajemen sumber daya manusia berbasis cloud kami membantu memastikan bahwa mereka dapat menyederhanakan dan menstandarisasi berbagai proses yang kompleks tersebut. Perusahaan kami merupakan pemimpin dalam hal kemampuan global dan lokal secara mendalam, sementara pada saat yang sama memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa yang memungkinkan orang melakukan tugas-tugas mereka dengan mudah dari perangkat mobile, serta tetap terhubung satu sama lain untuk membantu mereka berkolaborasi secara real-time. Dengan menjaga karyawan di jantung organisasi, di mana pun mereka berada di dunia, City Football Grup tetap menjadi unggulan, baik di dalam dan di luar lapangan."

City Football Group adalah organisasi internasional terbaru untuk mengadopsi solusi SAP SuccessFactors untuk menjalankan HR secara live di cloud. Karena semakin banyak perusahaan yang bervisi untuk mentransformasi tim HR mereka untuk memenuhi tuntutan tenaga kerja yang semakin global dan digital, City Football Group merangkul solusi SAP SuccessFactors terkemuka untuk membantu menyatukan dan mengoptimalkan proses HR, sekaligus mendorong penggunaan cloud dan solusi mobile sebagai prioritas utama. (red/dri)
Labels: #SAP, #SAp SuccessFactors, City Fooyball Group, IPTEK, sejahtera

Thanks for reading City Football Group Sejahterakan Karyawan dengan SAP SuccessFactors. Please share...!

Back To Top