Inovasi Terbaru Shampo Pantene Anti Ketombe 2in1

Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perempuan selalu menginginkan banyak hal dan cenderung sulit untuk berkompromi dan memilih diantara dua hal, seperti melawan ketombe dulu atau melawan rambut rontok terlebih dahulu. Mengerti keinginan setiap perempuan ini, Pantene meluncurkan produk terbarunya dengan formula inovasi mutakhir dalam Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru, melawan ketombe dan rambut rontok sekaligus. Inovasi pertama untuk varian anti ketombe sejak 10 tahun kemunculannya, dengan 2x formula aktif ZPT untuk rambut yang lebih kuat, tidak rontok dan tak ada ketombe.

“Pantene telah berinovasi dengan formula Anti Ketombe terbaru untuk memberikan manfaat 2in1 melawan ketombe dan rambut rontok. Dengan kandungan dua kali lipat jumlah bahan aktif pelawan ketombe ZPT, jadikan Anda menang lawan ketombe. Dua kali lipat jumlah bahan conditioning, untuk melindungi rambut Anda dari kerontokan rambut, bahkan pada keadaan terlemah yaitu saat rambut basah, Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru ini membersihkan lebih baik dan lebih berbusa," ungkap Saint Tiu, P&G Hair Care Senior Scientist.

"Setelah 10 tahun inovasi, akhirnya Pantene mengeluarkan produk terbarunya Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru, yang bisa melawan ketombe dan rambut rontok,” ungkap Lisa Bates, Asia Pacific Hair Care Communication menambahkan.

Dengan semangat kemenangan setelah perjuangan panjang melawan rambut ketombe dan rontok, Pantene mengadakan acara peluncuran Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru dengan tema sporty boxing, sebagai perayaan kemenangan melawan ketombe dan rontok dan sekaligus. Serta menguatkan positioning Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru dengan formula yang lebih kuat dan aktif melawan dua masalah sekaligus sebagai juara baru sampo anti ketombe.

“Setelah bertahun-tahun saya hanya percaya Pantene untuk perawatan rambut saya. Dan kali ini dengan formula terbaru nya yang kuat melawan dua-duanya. Bye-bye ketombe dan rambut rontok," ujar Anggun, Brand Ambassador Pantene.

Sementara itu, Raline Shah, Brand Ambassador Pantene mengungkapkan, dengan formula Pantene baru, rambut saya bisa dapetin semuanya. Rambut bebas ketombe sekaligus mencegah rambut rontok.

Sekarang saatnya #DAPETINSEMUANYA dan tanpa harus berkompromi antara masalah ketombe atau pun rambut rontok dengan Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru. (red)
Labels: inovasi terbaru, Kesehatan, Pantene Anti Ketombe 2in1, shampo

Thanks for readingInovasi Terbaru Shampo Pantene Anti Ketombe 2in1. Please share...!

Back To Top