TEXTILEONE Siap Penuhi Kebutuhan Seragam dan Pakaian Kerja di Jatim

Ibu Desy Natalia (General Manager Operational Textileone) dan Bapak Yana Rusyana (Quality Assurance Leader Textileone)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- TEXTILEONE, brand tekstil terdepan untuk seragam dan pakaian kerja di Indonesia yang telah hadir sejak tujuh belas tahun lalu, terus berkomitmen untuk menggairahkan industri tekstil dan produk tekstil di Indonesia dengan memperkuat pasar di beberapa daerah, salah satunya dengan memperluas pasar di Surabaya, dan kota besar lainnya di Jawa Timur (Jatim).

Sebagai brand tekstil berkualitas dengan layanan prima terbaik, TEXTILEONE terus menyasar konsumen di Surabaya yang terdiri dari semua pengguna seragam di lingkungan lembaga dan instansi pemerintahan, BUMN, serta swasta seperti bank, rumah sakit dan hotel yang membutuhkan seragam berkualitas. Salah satu yang menjadi fokus perusahaan di 2017 ini adalah mendukung pengadaaan kebutuhan bahan tekstil yang transparan untuk lembaga pemerintahan di Jawa Timur dan sekitarnya melalui saluran e-katalog LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) RI.

E-Katalog sendiri menjadi instrumen baru dalam menciptakan pengadaan barang dan jasa pemerintah yang terbuka dan efisien. Melalui E-Katalog, pembelian barang dan jasa untuk Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/Institusi lainnya (K/L/D/I) menjadi lebih transparan.

“Surabaya, Jawa Timur, merupakan salah satu area penting dalam perluasan bisnis kami tahun ini. Ekonomi Jatim dipredikasi akan tumbuh 5,6-5,7% tahun ini, dan kami melihat kebutuhan bahan tekstil untuk seragam dinas dan pakaian kerja bagi PNS di Jawa Timur sangat tinggi. Sebagai brand tekstil tekstil yang Modern Inovatif Quality, kami siap mendukung permintaan kebutuhan bahan tekstil di lembaga pemerintahan melalui saluran e-katalog LKPP.” Ujar Desy  Natalia, General Manager Operational Textileone menyikapi kesiapan Textileone masuk ke dalam e-katalog LKPP. Untuk mendukung proses e-purchasing tersebut, hari ini Textileone mengadakan pameran yang diadakan oleh Ikatan Fungsional Pengadaan Indonesia (IFPI) di Surabaya.

“Kami percaya konsumen kami sangat menghargai kualitas dan orisinalitas produk. Karenanya semua produk TEXTILEONE  telah memiliki serifikasi SNI dan telah melalui beberapa tahapan quality control mulai dari benang hingga finished tekstil nya, sehingga tidak ada keraguan lagi untuk menggunakan produk TEXTILEONE," tegasnya, Jumat (24/3/2017).

Bagi Kementerian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/Institusi lainnya (K/L/D/I) selain dapat membeli produk Textileone melalui saluran e-katalog LKPP, mereka juga dapat melihat pilihan produk lainnya di saluran online www.textileoneshop.com.

Untuk memperkuat kehadiran Textileone di Indonesia selain E-commerce, perusahaan juga bekerja sama dengan penjahit atau tailor, pamain seragam (uniform player), garmen, designer di seluruh Indonesia. Selain sosialisasi, Textileone juga memberikan edukasi tentang produk Textileone yang dibuat di pabrikan lokal asli Indonesia yang memiliki integrated technology dan umumnya dengan spesifikasi ISO. Hal ini tentunya seiring dengan tujuan jangka panjang Textileone menjadi Tekstil Development Center terbaik di Indonesia dengan dukungan team pengembangan dan quality control yang terdiri pada sarjana tekstil dan diploma tekstil terbaik di Indonesia.

Agar memudahkan konsumen, produk Textileone dibagi menjadi 3 group sesuai dengan kebutuhan penggunaan yaitu Career Collection, Proffesional Collection dan Premier Collection. Harga retail dimulai dari Rp 30 ribuan di Career Collection hingga diatas Rp 100 ribu untuk Premier Collection. Saat ini untuk memperkuat jaringan distribusi pemasaran, Textileone memiliki 12 cabang Textileplus (Toko Resmi Textileone), lebih dari 200 dealer, 10.000 reseller dan E-commerce resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa perusahaan besar telah mempercayakan menggunakan produk Textileone sebagai bahan seragam kerja mereka seperti Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BCA Syariah, Bank Bukopin, Pertamina, Hotel Indonesia Kempinski, Hotel Crowne Plaza, Astra International, XL Axiata, Unilever, Nestle, Jamsostek, PT Kereta Api Indonesia, RS Pondok Indah dan masih banyak lagi. (dri)
Labels: #Jatim, Ekonomi, pakaian kerja, seragam, Textileone

Thanks for readingTEXTILEONE Siap Penuhi Kebutuhan Seragam dan Pakaian Kerja di Jatim. Please share...!

Back To Top