Shopee Gandeng J&T Express Gelar Roadshow Kumpul Penjual Lokal

(Ki-Ka) Direktur J&T Express, Robin Lo dan Marketing Lead Shopee Indonesia, Achmad Alkatiri saat roadshow kumpul penjual lokal di Hotel Harris, Kota Malang, Sabtu (10/6/2017)

MALANG (IndonesiaTerkini.com)- Shopee gandeng J&T Express menggelar program roadshow kumpul penjual lokal, bertajuk  "Ngupee Shopee dan J&T Express di 9 kota di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan semangat besar Presiden Joko Widodo dalam pemerataan ekonomi hingga pelosok negeri.

Marketing Lead Shopee Indonesia Achmad Alkatiri, mengatakan kegiatan ini sangat mendukung UKM lokal. Karena, selain memberikan peluang bagi pengusaha lokal untuk mengembangkan jaringan dan berbagi ilmu juga untuk membangun bisnis yang sukses.

"Malang memiliki banyak sekali potensi UKM lokal yang dapat dikembangkan lebih maksimal lagi. Karenanya, kami berharap melalui kegiatan kumpul penjual ini, kami dapat menginspirasi mereka untuk mengembangkan pasar lebih luas lagi hingga ke seluruh pelosok negeri," ujarnya  di Hotel Harris, Kota Malang, Sabtu (10/6/2017).

Program Ngupee bersama pengusaha lokal ini, masih kata Ahmad, lebih memfokuskan kepada pengenalan adanya peluang berbisnis secara online. "Hadirnya reseller sukses bergabung bersama kami akan menceritakan sukses mereka. Selama ini telah banyak peningkatan order, apalagi ada free ongkir dimana sangat membantu dalam e-commerce," paparnya.

Sementara itu, Direktur J&T Express Robin Lo menambahkan, sebagai jasa pengiriman kilat J&T telah menyiapkan 10 ribu kurir terlatih serta layanan pengiriman paket kilat yang luas hingga pelosok negeri. "Kami optimistis layanan yang diberikan akan dapat diterima oleh pengguna Shopee dan mendukung usaha lokal dalam mengembangkan bisnisnya," katanya.

Selama program khusus ini, J&T bersama Shopee menyediakan layanan gratis ongkos kirim bagi pengguna di seluruh Indonesia, terhitung mulai 1 hingga 30 Juni 2017 untuk minimal pembelian sebesar Rp 90 ribu, dari beragam penawaran belanja menarik selama Ramadan. Tidak hanya itu, tahun ini, Shopee dan J&T Express menyelenggarakan roadshow di 9 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Medan, Bogor, Malang, Solo, serta Balikpapan. (dri)
Labels: #shopee, Gaya Hidup, Jamp;T Express, kumpul penjual lokal

Thanks for reading Shopee Gandeng J&T Express Gelar Roadshow Kumpul Penjual Lokal. Please share...!

Back To Top