Hari Statistik Nasional, BPS Provinsi Jatim Gelar Seminar PengembanganDiseminasi

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Timur, Teguh Pramono, usai membuka seminar dalam Peringatan Hari Statistik Nasional di kantornya di Jalan Raya Kendangsari, Surabaya, Senin (25/9/2017)

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Memperingati Hari Statistik Nasional 2017, Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Timur menggelar acara seminar/diskusi dalam rangka Pengembangan Diseminasi (Expose Data) dengan tema "Bekerja Bersama dengan Data" di ruang Aula lantai 3, Kantor BPS Provinsi Jawa Timur, Jalan Raya Kendangsari Surabaya, Senin (25/9/2017).

Kepala BPS Provinsi Jawa Timur, Teguh Pramono mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan agar masyarakat dan pihak terkait dapat memahami cara kerja BPS.

"Jadi akurat atau tidak data dari BPS, sebenarnya berasal dari masyarakat juga sebagai pihak pemberi informasi," ujarnya.

Dia juga memaparkan, akurasi data berasal dari dua pihak, pihak BPS sebagai yang melakukan survei dan pihak masyarakat sebagai sumber informasi.

Teguh berharap masyarakat dapat memahami pentingnya menjawab jujur dan apa adanya pada setiap survei yang dilakukan BPS. "Supaya hasil yang didapat bisa sesuai dengan kondisi lapangan, dan para pengambil keputusan juga dapat mengambil kebijakan yang tepat," tutupnya. (dri)
Labels: BPS, Ekonomi

Thanks for readingHari Statistik Nasional, BPS Provinsi Jatim Gelar Seminar PengembanganDiseminasi. Please share...!

Back To Top