Aksi Kreatif Ferrando, Sulap Container Bekas Jadi Food Court ContainerPlaza

(Dua dari Kanan) CEO Geldboom Eatery Plaza, Ferrando Wahyudi bersama Hj. Fatma Saifullah Yusuf di acara pemotongan tumpeng Geldboom Surabaya

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Perkembangan zaman membuat gaya hidup masyarakat juga ikut berubah, termasuk dalam menikmati kuliner. Salah satunya model Geldboom Eatery Plaza yang memanfaatkan kontainer bekas disulap jadi tempat kuliner yang praktis dan kekinian.

CEO Geldboom Eatery Plaza, Ferrando Wahyudi, mengatakan, untuk membangun plaza ini dia memborong lebih dari 40 kontainer bekas. “Jika baru kontainer ini harganya bisa mencapai Rp 45-50 juta per buah. Tapi karena ini bekas, semua kami beli dengan harga separuhnya,” katanya.

Interior Geldboom
Interior Geldboom

Alumnus sebuah perguruan tinggi di Amerika Serikat ini terus menyulap puluhan kontainer bekas menjadi food court container plaza di Surabaya Timur. Dia mengklaim, container plaza ini baru pertama ada di Indonesia. Dia mendesain tumpukan kontainer bekas ini menjadi 30 stand untuk aktifitas kuliner para usaha kecil menengah (UKM), perkantoran, sekolah make up hingga barber shop. Pihaknya juga menyediakan hall dan ruang meeting yang bisa digunakan untuk berbagai kepentingan.

Meski baru dibuka belum lama, saat ini seluruh stand sudah dipenuhi tenant. Para pengusaha itu langsung berburu tempat setelah dirinya meng-upload lokasi bisnis baru itu di sosial media. (dri)
Labels: Geldboom, kuliner

Thanks for readingAksi Kreatif Ferrando, Sulap Container Bekas Jadi Food Court ContainerPlaza. Please share...!

Back To Top