Dibalik Letusan Gunung Agung 2017

Paranormal asal Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Terkait meletusnya gunung Agung di Bali, kepada awak media, paranormal asal Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo kembali membuat pernyataan yang mencengangkan. Dengan terang-terangan, Ia mengaku bertanggung jawab atas meletusnya gunung Agung di bali.

"Sekali lagi saya tegaskan, secara spiritual saya bertanggung jawab atas meletusnya Gunung Agung di Bali. Karena saya sebagai 'Presiden'nya alam gaib di Indonesia," ucap Ki Sabdo bersemangat, beberapa hari yang lalu.

Ki Sabdo lalu memberi alasan mengapa dia yang bertanggung jawab. Dia mengaku merasa tersinggung dan sakit hati atas ucapan masyarakat dan para petinggi di Bali menanggapi beredarnya video'nya yang mengaku bisa menghentikan letusan Gunung Agung.

Banyak yang mengatakan, kalau Ki Sabdo paranormal sinting yang baru keluar dari RS Gila. Dia juga disuruh makan babi mentah dan ucapan hinaan lainnya. "Karena ucapan inilah, dengan murka, perewangan saya dialam gaib tidak terima. Maka secara spiritual diletuskanlah Gunung Agung tersebut," ucapnya sedikit emosi.

Tidak hanya itu, Ki Sabdo juga mengingatkan di tahun 2019 mendatang agar bangsa Indonesia berhati-hati. Karena akan terjadi pertumpahan darah hebat. Dia juga mengingatkan pada 1963, dimana Gunung Agung meletus dan setelah bencana tersebut, 2 tahun kemudian tepatnya pada 1965 terjadilah peristiwa berdarah G30S/PKI.

"Dan sekarang Gunung Agung meletus lagi pada 2017, hal ini juga bertepatan 2 tahun yang akan datang yaitu pada 2019, bangsa Indonesia akan menggelar pemilihan Presiden baru, dimana suhu politik akan memanas dan rentan terjadi kekerasan yang tentu saja akan mengakibatkan pertumpahan darah," tutur Ki Sabdo serius, sambil mengharap semua ini tidak akan terjadi. (dri)
Labels: Berita, Ki Sabdo

Thanks for readingDibalik Letusan Gunung Agung 2017. Please share...!

Back To Top