Cara Daihatsu Mengelola Konsumen Agar Setia

(Kanan) Eko Tribowo bersama istri, Kandi Aswati saat serah terima unit

MALANG (IndonesiaTerkini.com)- Loyalitas konsumen selalu menjadi topik yang tidak habis untuk dieksplorasi. Loyalitas menjadi sebuah faktor penting dalam dunia bisnis, karena pelanggan yang loyal tidak hanya menguntungkan secara finansial, tetapi juga menjadi alat promosi dari mulut ke mulut. Hal ini yang terjadi pada customer PT. Astra International Tbk Daihatsu A. Yani Malang yang sudah loyal membeli Daihatsu sejak 20 tahun lalu (1986), sebut saja Eko Tribowo.

Eko mengatakan, dimulai dari Daihatsu Hijet 100, kemudian berganti menjadi Taft Kodok di tahun 1992, Hi Line pada tahun 1996, Daihatsu Xenia di tahun 2004 hingga sekarang.

"Saya jatuh cinta dengan Daihatsu karena mesinnya bandel dan perawatan mudah serta murah," ujarnya.

Eko juga mengatakan, pertemuannya dengan Mochammad Ariffudin, Salesman Daihatsu A. Yani Malang berawal di tahun 2008. Dan sejak itulah, sudah lima kali Eko telah  membeli Daihatsu dengan Mochammad Ariffudin. Bahkan sekarang, ketika Arif, sapaan akrabnya, sudah menjadi Sales Supervisor pun, Eko masih saja membeli Daihatsu Sigra di Desember 2017 ini.

Menurutnya, sangat puas dengan pelayanan Arif, karena hitungan kredit dan discountnya selalu ekonomis dan terbaik, pelayanan dan janji selalu tepat waktu dan selalu ada gift yang diberikan, memang tidak besar tapi berkesan dan sangat bermanfaat, contoh voucher belanja, nonton bareng sekeluarga, sampai aksesoris unit seperti cover jok dan karpet dasar.

"Saya merasa gift yang diberikan jika dinilai rupiah tidak terlalu besar, namun karena diberikan dengan hati dan juga komitmen dari sales, serta selalu siap dihubungi kapan pun membuat saya makin bertambah loyal dengan Daihatsu. Hal ini sesuai dengan tagline DAIHATSU SAHABATKU yakni menjadi sahabat bagi pelanggan," tutupnya. (dri)
Labels: Daihatsu, Otomotif

Thanks for reading Cara Daihatsu Mengelola Konsumen Agar Setia. Please share...!

Back To Top