CSR Gelar Bursa Efek Indonesia Mengajar

Kepala Pusat Informasi Go Public PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya, Dewi Sriana

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Pusat Informasi Go Public PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya, menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikemas "Bursa Efek Indonesia Mengajar".

Kepala Pusat Informasi Go Public PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Surabaya, Dewi Sriana mengatakan, edukasi ini diharapkan, para siswa lebih memahami tentang pasar modal, serta dunia investasi yang ada di Indonesia khususnya.

"Mereka nanti akan lebih memahami pasar modal, tahu persis pasar modal sebagai alternatif utama investasi. Kedepannya nanti bisa meningkatkan basis investor lokal di Indonesia," ujarnya di Gedung BEI Surabaya, Senin (18/12/2017).

Kegiatan CSR "BEI Mengajar" di PIGP BEI Surabaya ini dilaksanakan pada tiga sekolah, masing masing SMA Negeri 9 Kendari, MAN Purwokerto 2 dan SMA Negeri Rengel Tuban. Pada kesempatan tersebut sekaligus diserahkan bantuan buku buku tentang pasar modal. "Bentuk kegiatan CSR BEI mengajar itu adalah program pemberian informasi, sosialisasi dan edukasi kepada peserta dalam hal ini adalah pesertanya khusus peserta SMA," lanjutnya. Edukasi dan Sosialisasi Pasar Modal kepada siswa siswi SMA ini juga dilaksanakan di kantor kantor perwakilan BEI yang lain. (dri)
Labels: #CSR, BEI, Ekonomi

Thanks for reading CSR Gelar Bursa Efek Indonesia Mengajar. Please share...!

Back To Top