Aplikasi Musik Ini Bantu Brand Memaksimalkan Iklan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Aplikasi musik streaming, Nada Kita, meluncurkan brand channel untuk membantu brand perusahaan dalam memaksimalkan iklannya. Brand Channel merupakan laman khusus di aplikasi Nada Kita yang memungkinkan brand berkomuniasi lebih intens dan langsung dengan para penikmat musik. Dimana musik dan iklan diintegraskan dengan mudah ke dalam kampanye penjualan mereka.

“Menggunakan musik dalam strategi pemasaran biasanya selalu rumit, mahal, dan sulit terukur, karena itulah kami menciptakan Nada Kita Brand Channel.” Ujar Con Raso, Direktur Pelaksana Tuned Global dan pemilik bersama Nada Kita.

Brand channel merupakan pelengkap dari penawaran yang telah diberikan Nada Kita sebelumnya yakni, brand. Untuk  brand sendiri menawarkan branded mix music, iklan audio, dan klien nada kita. Branded mix musik ditujukan untuk menyasar pendengar sesuai dengan aliran musik, suasana hati, ataupun momen-momen tertentu. Sementara itu, iklan audio merupakan iklan yang muncul saat 3 lagu selesai, biasanya iklan audio ini juga akan diikuti dengan iklan yang terpampang di layar smartphone. Sedangkan klien Nada Kita merupakan playlist yang dipilih oleh brand sesuai dengan sasaran yang dituju.

Raso menambahkan, pihaknya dapat menghasilkan click through rate atau CTR mencapai 13% melalui strategi ini. “Kami senang CTR bisa mencapai 13%, sementara kampanye display biasa hanya bisa menghasilkan 1-2%,” kata Raso di Jakarta (23/1/2018).

Lebih jauh Raso mengatakan, Brand Channel yang baru diluncurkan ini memungkinkan perusahaan brand mengintegrasikan musik ke dalam strategi pemasaran dengan konten yang mereka buat sendiri dan lebih mudah. “Yang terpenting bagi para brand adalah bisa mempromosikan produk mereka secara tepat sasaran. Inovasi ini merupakan arah pemasaran mobile ke depannya,” ujar Raso. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Aplikasi Musik Ini Bantu Brand Memaksimalkan Iklan. Please share...!

Back To Top