Astra Land Indonesia Investasi Rp1 Triliun di Hunian Arumaya


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Grup Astra makin agresif menggarap bisnis properti. Setelah meluncurkan Anandamaya Residences  tahun 2014, PT Astra Land Indonesia yang merupakan Joint Venture dari Astra International dan Hong Kong Land, kini memperkenalkan proyek hunian terbaru dengan nilai investasi sebesar Rp 1 triliun bernama Arumaya, di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Astra Land Indonesia melihat kawasan tersebut sangat potensial karena berdekatan dengan akses tol dan sarana transportasi yakni diapit oleh dua stasiun MRT, serta memiliki perhitungan kumulatif kawasan perkantoran seluas 950.000 meter persegi.

“Apartemen ini akan diapit oleh stasiun MRT Lebak Bulus, dan Fatmawati. Juga tol Depk-Antasari, ini turut menjadi kelebihan oleh lokasi berdirinya Arumaya,” ujar Wibowo Muljono, Presiden Direktur Astra Land Indonesia.

Wibowo menerangkan bahwa Apartemen Arumaya menargetkan segmen pasar upper dengan mengusung konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup modern yang sarat kemewahan dan eksklusivitas. “Target pasar segmen high end ya, karena banyak perusahaan international di situ tetapi tempat tinggal yang kelas atas sangat sedikit, maka kami mencoba menghadirkan,” terangnya.

Untuk kisaran harga dengan skema cicilan, dibanderol sebesar Rp 35 juta-Rp 41 juta per meter persegi. Terdapat 3 tipe, yaitu 1 kamar tidur seluas 55 meter persegi, 2 kamar tidur 80-82 meter persegi, dan 3 kamar tidur 117-119 meter persegi. "Sementara total unit hunian berjumlah 262 unit dengan tipe unit Apartements dan tipe unit Garden Villas di sebuah twer dengan total lantai sampai level 22," jelasnya.

Ia juga menambahkan, hunian yang didirikan di atas lahan seluas 2,6 hektar ini akan dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini yaitu aplikasi smart living. Teknologi yang memungkinkan penghuni mengontrol segala urusan elektrikal unit dengan aplikasi di smartphone yang berbasis sistem Ios maupun Android. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for readingAstra Land Indonesia Investasi Rp1 Triliun di Hunian Arumaya. Please share...!

Back To Top