AXIS Luncurkan Paket BRONET 4G OWSEM



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Kebutuhan pelanggan AXIS atas paket data yang berkualitas semakin meningkat. Para pelanggan yang mayoritas adalah kalangan anak muda dimana mereka sangat intens dengan berbagai aktivitas digital dalam kesehariannya, membutuhkan layanan yang dapat mendukung mereka dengan tariff terjangkau sesuai dengan kantong. Untuk memenuhi harapan tersebut,PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS meluncurkan paket baru yaitu Paket BRONET 4G OWSEM.

Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E. Langton mengatakan, “Paket baru ini merupakan paket yang ‘awesome’,di mana paket ini merupakan salah satu cara AXIS untuk terus memenuhi kebutuhan pelangganterhadap kuota internet spesial 4G.Dengan begitu, para pelanggan AXIS bisa tetap eksis dalam semua aktivitas digitalnya.”

Robert menambahkan, adanya pertumbuhan yang cukup signifikan pengguna handset 4G pada pelanggan AXIS.Kami memperkirakan sekitar 65% pelanggan AXIS saat ini telah menggunakan handset 4G.Data ini sekaligus menunjukkan betapa mereka membutuhkan kualitas layanan yang lebih baik, bukan hanya dari sisi koneksi data, namun juga paket-paket layanan yang sesuai dengan ekspektasi mereka sebagai kalangan yang aktif.

Paket BRONET 4G OWSEM memiliki kuota 4G dan kuota all network 4G/3G/2G yang dapat digunakan untuk semua kebutuhan internet (browsing, download, chatting, youtube, dll). Paket ini terdiri dari 2 paket yaitu, pertama, Paket BRONET 4G OWSEM National dimana kuota 4G dan all network dapat digunakan di semua area.Kedua, Paket BRONET 4G OWSEM Hometown, dimana kuota all network dapat di gunakan di semua area dan kuota 4G hanya dapat digunakan di area tertentu.

Paket BRONET 4G OWSEM ini sudah dapat dinikmati pelanggan setia AXIS dan masyarakat mulai 23 Januari 2018, dengan harga mulai dari 20rban. Pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan paket ini melalui channel AXIS yaitu AXISnet, akses via UMB *123*2# atau toko pulsa terdekat.

XL Axiata yakin, Paket BRONET 4G OWSEM ini akan menjawab kebutuhan para pelanggan AXIS dan anak-anak muda di berbagai daerah seiring dengan terus meluasnya jaringan data baik 3G maupun 4G LTE. Hingga akhir 2017 lalu, jaringan 4G LTE milik XL Axiata telah menjangkau 360 kota/kabupaten dengan jumlah total BTS 4Glebih dari 17.000 unit. Sementara itu jaringan 3G U900 ada di lebih dari 400 kota/kabupaten. (dri)
Labels: AXIS, IPTEK, XL axiata

Thanks for reading AXIS Luncurkan Paket BRONET 4G OWSEM. Please share...!

Back To Top