Dirut Bank Bukopin Mengundurkan Diri


Direktur Utama PT Bank Bukopin Tbk, Glen Glenardi

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Direktur Utama PT Bank Bukopin Tbk, Glen Glenardi ,diketahui mengundurkan diri dari jabatannya. Surat pengunduran diri Glen diterima oleh perseroan pada 2 Januari 2018 lalu. "Dengan ini diberitahukan bahwa pada 2 Januari 2018 perseroan telah menerima surat permohonan pengunduran diri Saudara Glen Glenardi dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Bank Bukopin Tbk," seperti dikutip dari laman resmi perseroan, Senin (8/1/2018).

Selanjutnya, permohonan pengunduran diri Glen tersebut akan dimintakan persetujuannya dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Rapat tersebut akan diselenggarakan pada 10 Januari 2018 di Jakarta. Pihak Bank Bukopin menyatakan, RUPSLB tersebut akan dibicarakan mengenai perubahan susunan pengurus perseroan. Tidak diketahui alasan Glen mengundurkan diri.

Sekadar informasi, Glen memulai kariernya di Bank Bukopin pada tahun 1985 silam. Ia mengikuti proses seleksi program Management Development Program (MDP) dan resmi bekerja pada tahun 1986.

Selama bekerja di Bank Bukopin, Glen pernah mencicipi berbagai posisi. Ia pernah ditempatkan sebagai account officer, bekerja di bagian penyelesaian kredit, hingga menjadi pimpinan cabang dan kepala divisi. Kemudian pada tahun 1999, Glen menapaki karier sebagai Direktur UKM Bank Bukopin. Sejak Juli 2005 hingga akhirnya mengundurkan diri pada awal tahun 2018, Glen menjabat sebagai Direktur Utama Bank Bukopin. Glen mengenyam pendidikan di Universitas Jayabaya. Kemudian, ia melanjutkan pendidikan di Institut Pertanian Bogor (IPB). (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for readingDirut Bank Bukopin Mengundurkan Diri. Please share...!

Back To Top