HKE Akuisisi Portal Berita Gamebrott.com


Penandatangan MoU Akusisi Gamebrott oleh HKEsports

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Gamebrott.com, portal berita game yang membahas perkembangan industri game berkesempatan untuk meluaskan sayap di era baru setelah resmi diakuisisi oleh Hong Kong Esports (HKE) Limited. Selama ini HKE dikenal sebagai organisasi yang berfokus pada kompetisi gaming di Hong Kong.

Setelah diakuisisi, nama Gamebrott.com berubah menjadi Gamebrott.com Limited. Dengan demikian, perusahaan baru ini siap bekerja sama dengan tim jaringan HKEuntuk ekspansi ke pasar Asia Timur dan Asia Tenggara. Saat ini, perusahaan yang bergabung dalam visi tim tersebut telah menjangkau empat negara, yakni Hong Kong, Taiwan, Vietnam, dan Indonesia.

HKE mengklaim telah memahami visi dan misi Gamebrott. Dukungan penuh diberikan Gamebrott dalam memenuhi kebutuhan para gamer yang ada di Indonesia terhadap informasi dari industri game. Akusisi yang dilakukan tidak mengubah struktur apapun di tim Gamebrott.com, dengan tetap mempertahankan Ridhani sebagai CEO dan Rio Fernando untuk COO.

“Kami optimistis bisa mencapai market yang lebih luas serta mengembangkan potensi game lokal disetiap negara dengan sajian berita yang informatif dan membangun. Rencananya Gamebrott akan memperkaya konten sehingga bisa menjangkau semua kalangan game di Asia Tenggara”, tambah Rio. Ke depannya, Gamebrott akan terus mengembangkan cakupan media yang akan disediakan untuk para gamer di Indonesia.

Perluasan media yang akan dilakukan Gamebrott ingin masuk ke ranah eSports yang lebih mendalam. Usaha ini untuk meningkatkan jumlah mobile game related content, hardware review, event coverage, video content, dan tentunya konten-konten yang lebih menghibur. Gamebrott berusaha untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para gamer di Indonesia terhadap informasi dan hiburan. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for readingHKE Akuisisi Portal Berita Gamebrott.com. Please share...!

Back To Top