Jakarta Garden City Pasarkan New East Rp4,5 Miliar-Rp11 Miliar

(Ki-Ka) Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses; Herman Goh, Direktur PT Mitra Sindo Sukses; Cuncun Wijaya, Direktur PT Modernland Realty Tbk; dan Hyronimus Yohanes, General Manager PT Mitra Sindo Sukses berbincang-bincang disela-sela acara penjualan perdana lifestyle center New East Jakarta Garden City.


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Memasuki awal 2018, PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. memperkenalkan proyek teranyarnya, yaitu cluster New East. Penjualan perdana (launching) produk lifestyle center ini digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (20 & 21 Januari 2018). Proyek ini dikembangkan di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (370 hektar).

New East akan dikembangkan menjadi 2 tahap yang merangkum produk luxurious shophouse dan ritel. Shophouse berupa bangunan tiga lantai dengan lebar enam, delapan, dan sepuluh meter yang dibanderol dengan harga mulai Rp4,5 - Rp11 miliar. Menurut Sami Miettinen Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, shophouse New East saat launching di tahap 1 berhasil terserap pasar sebanyak 90% dengan nilai penjualan sebesar Rp 171 miliar.

Konsumen bisa membeli dengan cara pembayaran tunai keras, tunai bertahap 6-36 kali, dan KPR dengan DP 20-30% diangsur 6-28 kali. Booking fee hanya Rp50 juta/unit. Sedangkan untuk ritel tidak akan dijual melainkan disewakan. Diakui Sami, masyarakat sangat meminati produk komersial New East karena memiliki banyak keunggulan dan semakin prospek kawasan ini untuk investasi untuk masa depan.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan New East seperti, lokasinya strategis, karena berada di area main boulevard, hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall dan menempati area seluas 4,5 hektar. Dengan mengusung tagline ‘New Heart Of The City’, maka hal itu sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur. Untuk itu, fasilitas lifestyle center terus ditambah.

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes menambahkan, dengan mengusung konsep vibrant social center, produk terbaru New East akan dikelilingi landscaping yang indah dengan total 35 persen kawasan merupakan area hijau.

Selain itu, paduan arsitektur modern New East juga atraktif dan artistik sehingga terlihat sangat indah dan Instagramable. Terdapat lanskap hijau, siap memberikan opsi menarik bagi konsumen untuk membuka usaha dan berinvestasi di Jakarta Garden City. “Tempat ini kita rancang dengan ambience nyaman, teduh, dan memenuhi selera gaya hidup kaum urban,” ujar Hyronimus Yohanes. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for readingJakarta Garden City Pasarkan New East Rp4,5 Miliar-Rp11 Miliar. Please share...!

Back To Top