Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8+ Resmi Dipasarkan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A8 dan Galaxy A8+ dengan keunggulan Infinity Display dan dual front camera

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy A8 dan A8+ di Indonesia. Smartphone kategori semi flagship ini mengusung Infinity Display dengan Dual Front Camera berkapasitas 16MP + 8MP F1.9 dan kamera belakang berkapasitas 16MP F1.7.

Galaxy seri A terbaru ini diklaim membawa berbagai keunggulan ponsel Galaxy kelas premium yaitu FHD+ Super AMOLED Infinity Display sebesar 5,6 inci (A8) dan 6 inci (A8+), Bixby Vision, finger print dan face recognition, serta IP68 yang tahan air maupun debu.

Dua kamera depan yang terdiri dari 2 kamera terpisah dan fitur Live Focus memungkinkan untuk memilih hasil foto yang kita inginkan dengan fitur bokeh, baik close-up selfie dengan latar buram ataupun potret diri dengan latar belakang yang jernih dan tajam. Dilengkapi pula dengan fitur Video Digital Image Stabilization ( leS), memungkinkan hasil rekaman video menjadi lebih stabil dan jelas bahkan saat sedang merekam dalam keadaan bergerak.

Galaxy A8 dan A8+ hadir dengan fitur Bixby Vision yang dapat referensi dalam bentuk gambar, juga dapat membantu pengguna menerjemahkan hingga 56 bahasa tanpa perlu lagi repot untuk mengetik ulang serangkaian kata yang ingin diterjemahkan.

Presiden Direktur Samsung Indonesia, Jaehoon Kwon, mengatakan, Samsung menguasai 70% pasar kelas premium di Indonesia. “Galaxy seri A terbaru ini ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial,” ujarnya dalam peluncuran Galaxy A8 dan A8+ di Ciputra Artpreneur, Jakarta, (18/1/2018).

Galaxy A8 memiliki RAM 4 GB, ROM 32 GB dan bisa ditambah micro SD hingga 256 GB, kapasitas baterai 3.000 mAh (fast charging). Sementara Galaxy A8+ memiliki RAM 6 GB, ROM 64 GB serta micro SD hingga 256 GB, dan kapasitas baterai 3.500 mAh (fast charging). Masing-masing dengan OS Android Nougat 7.1.

Galaxy A8 dan Galaxy A8+ hadir dalam tiga varian warna yakni Orchid Gray, Black, dan Gold. Harga yang dipatok untuk kedua smartphone tersebut adalah Rp 6,499 juta untuk Galaxy A8 dan Rp 8,099 juta untuk Galaxy A8+. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8+ Resmi Dipasarkan di Indonesia. Please share...!

Back To Top