Tanrise Property Tutup Atap Voza Premium Office

CEO Tancorp Hermanto Tanoko, Executive Director Tanrise Property Belinda Natalia, Executive Director Tanrise Property Devina Konatra, Executive Director Mitra Konstruksi Suryanto Budhi, serta para stakeholder yaitu Panji Sanjaya, Tung Desem Waringin, dan Hadi Sutiono menekan menekan sirine yang menandai seremonial Topping Off Ceremony Voza Premium Office, Kamis (18/1/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Tanrise Property (Grup Tancorp) merampungkan tahap akhir pembangunan proyek gedung perkantoran, Voza Premium Office, di kawasan Surabaya Barat dengan menggelar prosesi penutupan atap (topping off). Rencananya, gedung perkantoran setinggi 33 lantai itu akan dioperasikan pada kuartal ketiga tahun ini.

CEO Tancorp, Hermanto Tanoko, mengatakan, gedung perkantoran baru ini membidik perusahaan lokal maupun multinasional. Dengan fasilitas yang dimiliki dan tingginya kebutuhan ruang perkantoran di Surabaya Barat, pihaknya optimistis gedung perkantoran Grade A ini akan diminati kalangan pebisnis di Surabaya. "Dari kami dan beberapa tenan yang ada, okupansi gedung sekarang sudah mencapai 50 persen. Saya yakin target okupansi 100 persen bisa segera dicapai setelah gedung perkantoran ini selesai. Pembangunan gedung memakan waktu 12 bulan dan akan dioperasikan kuartal ketiga tahun ini," kata Hermanto di Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Lebih lanjut, Hermanto menjelaskan, sekarang ini ada pergeseran minat di kalangan pebisnis, dari yang dulunya memanfaatkan bangunan rumah toko (ruko) beralih ke gedung perkantoran. Pergeseran minat ini, lanjut dia, membuat pihaknya optimistis Voza Premium Office bakal menjadi pilihan yang pas untuk kalangan pebisnis. "Dibandingkan ruko, operasional office tower jauh lebih efisien. Selain itu, para pemilik bisnis juga akan mendapatkan tempat yang representatif untuk bertemu klien. Gedung ini juga pilihan yang tepat bagi perusahaan multinasional," imbuhnya.

Executive Director Tanrise Property, Belinda Natalia, menambahkan, gedung 33 lantai yang dirancang oleh OLSA Design International ini dibangun dengan konsep green building. Office Tower ini, dapat mengakomodir segala kebutuhan ruangan untuk bisnis yang terbagi atas low zone (lantai 8-21) dan high zone (lantai 22-33). Untuk dapat memudahkan akses, terdapat 4 unit lift untuk area low zone dan 4 unit lift untuk area high zone.

"Gedung ini dilengkapi private lift untuk para eksekutif, business owner, dan pemilik tenan. Sehingga, mereka tak harus antri dengan karyawan lain, untuk memberikan kenyamanan yang lebih," katanya.

Adapun ruangan yang disediakan Voza Premium Office berukuran mulai dari 59 meter persegi (m2). Bahkan, kata Belinda, Voza Premium Office juga menyediakan ruangan kantor 1 lantai penuh dengan luasan lebih dari 1.000 m2.

"Adapun beberapa fasilitas penunjang yang disediakan antara lain, high class meeting room, koridor dengan double glass window, area parkir yang dapat menampung 700 kendaraan, serta waktu operasional 24 jam. Voza Premium Office juga terintegrasi langsung dengan Vasa Luxury Hotel untuk menunjang aktivitas bisnis," jelasnya.

Ketika beroperasi, menurut Belinda, gedung ini juga dilengkapi dengan flap barrier dengan access card system sehingga keamanan yang didapat lebih maksimal. "Lokasi perkantoran ini hanya satu menit dari pintu tol. Selain itu, akses untuk aktivitas bisnis juga lebih mudah karena di sepanjang jalan HR Muhammad dilengkapi dengan sejumlah bank nasional maupun internasional," kata Belinda. (dri)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Tanrise Property Tutup Atap Voza Premium Office. Please share...!

Back To Top