Xiaomi Buka Official Store di Shopee

Penandatanganan kerja sama antara Xiaomi da Shopee dalam menghadirkan Official Store Xiaomi di platform Shopee, Jakarta, 19 Januari 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Xiaomi kembali memperluas kerja samanya dengan platform e-Commerce untuk memasarkan produk-produknya secara eksklusif. Melalui toko resmi (official store) Xiaomi di Shopee, lebih dari 25 juta pengguna Shopee di Indonesia kini bisa mengakses langsung pilihan produk resmi Xiaomi, termasuk rangkaian smartphone dan produk ekosistemnya.

Untuk memulai kerjasama ini, Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 5A Prime melalui flash sale eksklusif di Shopee pada 22 Januari pukul 12.00 WIB. Perangkat tersebut merupakan varian dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Redmi Note 5A yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak November 2017 lalu.

"Kami yakin kolaborasi ini akan membantu memperluas jangkauan kami, serta mewujudkan komitmen kami untuk memberikan produk-produk inovatif dan akses teknologi yang lebih baik bagi lebih banyak masyarakat Indonesia," kata Head of Xiaomi South Pacific Region, Steven Shi, di acara penandatanganan kerja sama antara Xiaomi dan Shopee, di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Sementara itu disampaikan CEO Shopee, Chris Feng, kolaborasi ini juga memperkuat komitmen Shopee untuk memperluas pilihan produk, guna memenuhi kebutuhan konsumen. Hal ini sejalan dengan komitmen Shopee untuk selalu menjadi destinasi belanja one-stop online yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami melihat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, khususnya smartphone secara online. Kami menyambut baik kerja sama dengan Xiaomi untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna dan memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik," tutur Chris Feng.

Chris menambahkan, semua produk yang terdaftar di official store Xiaomi dilindungi dengan Garansi Shopee, sebuah fitur di mana pembayaran baru akan diteruskan ke penjual jika pembeli telah mengkonfirmasi penerimaan pesanan dalam kondisi baik. Fitur ini memastikan pengguna menikmati transaksi yang aman saat berbelanja di Shopee. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for readingXiaomi Buka Official Store di Shopee. Please share...!

Back To Top