All New Mazda CX-9 Resmi Meluncur di Jawa Timur

(Dua dari Kiri) Direktur Sales, Marketing dan Public Relations PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio dipeluncuran All New Mazda  CX-9 di Surabaya, Selasa (27/2/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali meluncurkan Mazda teranyarnya, All New Mazda CX-9.

Direktur Sales, Marketing dan Public Relations PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio mengatakan, All New Mazda CX-9 adalah crossover SUV dengan sosok desain ulang yang merupakan penggabungan teknologi SKYACTIV terbaru dan memiliki 7 tempat duduk di dalam kabinnya.

"Unit kendaraan ini berbobot lebih ringan dari generasi sebelumnya dan menjadi kendaraan teringan di kelasnya. All-New Mazda CX-9  ditenagai mesin bensin SKYACTIV-G 2.5 Liter Turbo baru. Memberikan respons lebih instan, torsi terbesar di kelasnya, serta efisiensi bahan bakar tinggi untuk model berpenggerak roda depan," ujarnya di Surabaya, Selasa (27/2/2018).

Hasilnya, masih kata  Ricky, terpangkasnya konsumsi bahan bakar dan peningkatan akselerasi. Dikarenakan pemangkasan bobot sebagian besar ada di bagian depan mobil, pengendalian dan respon kemudi juga meningkat. All-New Mazda CX-9 menghasilkan tenaga 228 bhp pada 5.000 rpm, torsi 420 Nm pada 2.000 rpm dan konsumsi bahan bakar 9.3L per 100 kilometer (km).

Bagian interiornya menyuguhkan sistem konektivitas dan infotainment teranyar. Besutan BOSE® dengan 12-speaker. Terintegrasi dengan baik di dalam interiornya. Mazda CX-9 dipersenjatai MZD Connect infotainment system dengan layar sentuh 8 inci.

"Yang terbaru, Mazda CX-9 menjadi model pertama Mazda yang memiliki full-colour Active Driving Display (ADD) yang diproyeksikan ke kaca depan," imbuhnya.

Mobil ini dirancang dengan sistem keselamatan yang mumpuni. Menjamin keamanan setiap penumpang di dalamnya. Berbekal sistem i-ACTIVSENSE, terdiri dari rangkaian teknologi keamanan komprehensif serta perangkat deteksi canggih. Teknologi i-ACTIVSENSE tersebut meliputi Adaptive LED Headlights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross-Traffic Alert (RCTA), Lane-Departure Warning System (LDWS), Lane-keep Assist System (LAS), Smart City Brake Support [Forward/Reverse] (SCBS F/R), Driver Attention Alert (DAA), Dynamic Stability Control & Traction Control System (DSC/TCS), Antilock Brake System (ABS).

"Varian Mazda ini, dibandrol seharga Rp 802.800.000 OTR Jawa Timur, Surabaya. Namun, ada penambahan Rp 4 juta untuk warna khusus, seperti Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey," tutupnya. (dri)

Labels: Otomotif

Thanks for reading All New Mazda CX-9 Resmi Meluncur di Jawa Timur. Please share...!

Back To Top