Gogobli Gaet Toko Jamu di Jawa Timur untuk Go Online


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Gogobli, platform online khusus produk produk kesehatan dan kecantikan satu-satunya di Indonesia saat ini telah melakukan ekspansi bisnis dengan merambah toko-toko retail offline di daerah Jawa Timur. Kolaborasi antara Gogobli dan toko-toko ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi serta untuk pengembangan toko para retailer. Sejauh ini, Gogobli telah bekerjasama dengan lebih dari 500 prinsipal serta 15,000 toko yang menggunakan aplikasi Gogobli secara nasional, termasuk pemilik toko - toko yang tersebar di daerah Timur yang kini telah memanfaatkan platform online Gogobli.

Salah satu yang mendapatkan keuntungan berbisnis dengan Gogobli adalah Ibu Nasimah, seorang pengusaha Jamu di daerah Tulung Angung yang telah hadir sejak 20 tahun. Beliau mengaku kerap kali mendapatkan kesulitan untuk menemukan suplai kebutuhan produk-produk jamunya yang kini telah sulit di pasaran. Namun, dengan adanya solusi dari Gogobli untuk menyederhanakan rantai distribusi, toko Rahayu dapat dengan mudah mendapat barang dagangan yang diperlukan dengan harga murah dan terjamin keasliannya.

“Saya senang sekali karena adanya Gogobli, saya dapat lebih mudah mendapat jamu dan produk kecantikan dengan harga yang lebih murah dari harga distributor. Makanya, pelanggan saya juga jadi bertambah lebih banyak karena saya juga bisa menjual jamu dan produk kecantikan juga lebih murah daripada toko lain,” kata Ibu Nasimah yang memberikan pernyataan bahwa ia mendapat banyak keuntungan setelah bermitra dengan Gogobli.

Bu Nasimah juga mengaku tidak pernah membeli jamu dan produk kecantikkan untuk tokonya pada toko online lain selain Gogobli. Ia telah percaya bahwa produk yang ada di Gogobli pasti terjamin keasliannya sehingga pelanggannya pun juga akan mendapatkan produk yang asli. Selain itu, fitur dari Gogobli yang mudah diakses dan digunakan serta pelayanan konsumen yang sigap pun menjadi keuntungan lebih. Beberapa promo yang ditawarkan Gogobli seperi gratis ongkos kirim, promo cashback, dan point reward untuk pelanggan juga membuatnya semakin setia untuk berbelanja di Gogobli.

Kehadiran Gogobli di Jawa Timur, menjadi bukti nyata online dapat bersinergi dan mengembangkan bisnis offline. Toko Rahayu adalah satu dari sekian banyak toko di Jawa Timur yang sangat terbantu karena kehadiran Gogobli untuk memenuhi kebutuhan barang dagangan dengan harga yang murah dibanding distributor lain. Untuk meningkatkan pelayanannya, Gogobli berencana untuk tetap konsisten dan mulai menjangkau kota dan provinsi lain di Indonesia. (sd)


Labels: Ekonomi

Thanks for reading Gogobli Gaet Toko Jamu di Jawa Timur untuk Go Online. Please share...!

Back To Top