Hanura Jatim Gelar Rapimda untuk Kemenangan Khofifah - Emil

Ketua DPD Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto, SE 

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- DPD Partai Hanura Jawa Timur menggelar Rapat Pimpinan Daerah ( Rapimda) II untuk samakan visi -misi dalam rangka Pilkada, dan memenangkan cakada yang di usung Partai Hanura, termasuk pemenangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto, SE mengatakan, lewat Rapimda II, jajaran Pengurus Partai Hanura akan fokus memenangkan Cagub Hj. Khofifah – Emil Dardak. ”Kami fokus bekerja keras memenangkan Khofifah – Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim periode 2018 – 2023,” katanya, Rabu (21/2/2018).

Menurutnya, Partai Hanura Jatim akan berjuang memenangkan Khofifah – Emil Dardak, juga menang besar pada pileg dan mensukseskan pilpres 2019. ” Wes wayahe, wes wayahe Bu Khofifah memimpin Jatim," katanya.

Dalam pidatonya, Kelana juga menyinggung adanya ulah beberapa pengurus DPP yang ”memecat” Ketua Umumnya sendiri dengan menggelar Munaslub yang cacat hukum. Bahkan di Jatim juga ada beberapa oknum yang mengumumkan dirinya sebagai pimpinan Hanura Jatim dan mengganti Cagub Hj. Khofifah – Emil Dardak kepada pasangan calon (paslon) lain.

”Semuanya itu tidak mempengaruhi soliditas jajaran Pengurus Hanura Jatim. Jajaran Pengurus Partai Hanura mulai dari DPD, DPC, PAC hingga Pengurus Anak Ranting tetap solid dan kompak. Itu terbukti DPD Partai Hanura Jatim bersama 38 DPC Kabupaten, Kota Se- Jawa Timur lolos 100 persen verifikasi vaktual oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU)," katanya.

"Oleh sebab itu, kami berterima kasih kepada seluruh Ketua DPC yang telah bekerja keras hingga Partai Hanura berkinerja baik dan lolos verifikasi KPU,” tutupnya. (dri)

Labels: Hanura, News

Thanks for reading Hanura Jatim Gelar Rapimda untuk Kemenangan Khofifah - Emil. Please share...!

Back To Top