Hino Resmikan Showroom 3S Terbaru di Ciputat, Tangerang Selatan

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI


CIPUTAT (IndonesiaTerkini.com)- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Memasuki tahun 2018 terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya dengan meresmikan dealer baru di Ciputat, Tangerang Selatan. HMSI bersama dengan PT Armindo Perkasa (AP) meresmikan dealer Hino Ciputat dari yang sebelumnya 1S (Sales) atau hanya penjualan kini memiliki fasilitas Mini 3S atau sales, service, spare part. Showroom terbaru Hino milik PT Amindo Perkasa ini memiliki lokasi strategis dengan fasilitas layanan purna jual berupa bay untuk servis perawatan rutin kendaraan Hino dan penyediaan suku cadang. Hino Ciputat yang terletak di jalan Ir. H. Juanda no. 62 Pisangan, Ciputat Timur Tangerang Selatan, Banten. Memiliki luas 670 meter persegi dengan luas bangunan sebesar 485 meter persegi.

“Hino Ciputat menawarkan kemudahan serta memberikan nilai tambah kepada para pelanggan Hino disini karena kami hadir lebih dekat di tengah – tengah mereka sehingga kami dapat menunjang kegiatan bisnis pelanggan disini”. Ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

PT Armindo Perkasa merupakan diler resmi Hino yang berkantor pusat di jalan Daan Mogot km 20, Batu Ceper, Tangerang. Saat ini PT Armindo Perkasa memiliki 5 cabang showroom Hino yang tersebar di wilayah Jabotabek, Sukabumi, hingga Cirebon. Untuk penjualan Hino dibawah naungan PT Armindo Perkasa memiliki hasil yang sangat memuaskan, dimana pada tahun 2017 kemarin, berhasil melepas kepasaran 1.413 unit kendaraan Hino, baik itu untuk light maupun medium duty truck.

“Melalui showroom baru ini, kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi customer Hino disini. Dengan sumber daya manusia yang ahli dan terlatih sesuai standar dari Hino. Kami terus menyediakan aktifitas Total Support untuk membuat bisnis konsumen lebih mudah” tutup Polan Setiono, Direktur PT Armindo Perkasa. (ym)
Labels: Hino, Otomotif

Thanks for readingHino Resmikan Showroom 3S Terbaru di Ciputat, Tangerang Selatan. Please share...!

Back To Top