JWHF 2018 Hadirkan 100 Vendor Ternama

Empat desainer ternama yang akan hadir meramaikan Jakarta Wedding & Honeymoon Festival 2018, di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dua hotel berbintang lima, yakni The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta bersamaan menggelar Jakarta Wedding Festival dengan tema Jakarta Wedding & Honeymoon Festival (JWHF) 2018. Pameran yang akan diselenggarakan pada 25 Februari ini akan menghadirkan 100 vendor yang terkait dengan pernikahan, mulai dari baju, katering, fotografi, hingga bulan madu.

Manager Director The Ritz-Carlton, Nagesh Cawla, menyatakan, konsep pameran ini akan menjadi yang pertama di Jakarta. Walau sebenarnya acara ini sudah diadakan selama tiga kali oleh The Ritz-Carlton, namun yang membuat acara ini berbeda dari tahun sebelumnya dan pameran lain adalah adanya sejumlah vendor untuk mengakomodasi bulan madu.

"Wedding exibition ini mencoba memberikan gebrakan dengan menghadirkannya berskala besar yakni digelar di dua hotel. Berbicara mengenai pernikahan, romantic destinantion untuk honeymoon pun sudah jadi tren di Jakarta bukan hanya untuk pasangan baru tapi juga yang anniversary. Apalagi dengan adanya pengaruh dari influencer, kami berusaha menangkap momen ini," ungkap Nagesh Cawla, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

JWHF 2018 memang bisa menjadi destinasi menarik untuk para calon pengantin yang berencana bulan madu. Tak hanya dapat menemukan vendor traveling, Anda pun bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti tiket pulang-pergi ke Paris, Maladewa, hingga Santorini, Yunani. Anda yang bertransaksi mulai dari Rp 10 juta juga dapat menikmati bonus makan malam hingga menginap tiga hari dua malam di Maladewa.

"Pengunjung tak perlu risau, mereka bisa menikmati dan melihat seluruh pameran di kedua hotel ini. Kami akan membuka akses lorong bawah tanah, dan juga menyediakan jasa shuttle bus gratis yang akan semakin memudahkan pengunjung berpindah lokasi," tambahnya. (sd)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for readingJWHF 2018 Hadirkan 100 Vendor Ternama. Please share...!

Back To Top