Mempererat Silahturahmi dengan Mitra, GO-JEK Gelar Driver Cup 2018

GO-JEK gelar Driver Cup 2018


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Guna meningkatkan keakraban dan silaturahmi dengan mitra, GO-JEK–penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia menggelar Driver Cup 2018. Kompetisi olahraga para mitra tahunan tersebut melibatkan ribuan mitra dan digelar di 38 kota dimana GO-JEK beroperasi. Kompetisi ini juga bentuk apresiasi GO-JEK kepada mitra driver yang selalu memberikan pelayanan terbaik.

Hans Patuwo, Chief Operations Officer GO-JEK yang hadir dalam kompetisi Driver Cup Surabaya mengatakan, “Semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat kental di kalangan para mitra-mitra kami.Semangat inilah yang menginspirasi GO-JEK untuk membuat kompetisi Driver Cup. Kami berharap, melalui kegiatan Driver Cup ini silaturahmi dengan mitra dan solidaritas antar-mitra bisa terjalin dengan lebih baik dan lebih erat.”

Pada tahun ketiga kegiatan ini digelar, terdapat tiga cabang olahraga dan satu cabang permainan rakyat yang bisa diikuti mitra driver yakni futsal, badminton, catur, dan permainan karambol. Untuk futsal akan dilaksanakan di 38 Kota, sedangkan badminton, catur dan karambol hanya akan diadakan di wilayah Jabodetabek.

Kompetisi Driver Cup Surabaya yang digelar mulai dari 5 Februari hingga 22 Februari 2018 ini juga dimanfaatkan sebagai wadah mitra driver untuk unjuk gigi kebolehannya pada cabang olahraga yang dipertandingkan. “Kompetisi Driver Cup ini juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para mitra driver yang terus menyebarkan nilai-nilai positif yang dianut GO-JEK dan juga memberikan pelayanan terbaik yang membantu pelanggan dan juga UMKM,” kata Hans Patuwo.

Kegiatan Driver Cup 2018 ini diikuti oleh mitra driver GO-RIDE, GO-CAR, GO-BOX, serta GO-SEND. Untuk berpartisipasi, mitra driver hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang dapat diambil di Kantor Operasional GO-JEK. Pendaftaran sudah dibuka sejak 2 pekan sebelum acara dimulai.

“Syarat untuk mengikuti Driver Cup sangat mudah. Mitra hanya menunjukkan KTP dan mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Kantor Operasional di tiap kota,” kata Sam Diah VP Driver Empowerment GO-JEK. Pemenang kompetisi Driver Cup ini akan mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan juga Piala Bergilir Driver Cup GO-JEK.  (dri)


Labels: Go-Jek, olahraga

Thanks for readingMempererat Silahturahmi dengan Mitra, GO-JEK Gelar Driver Cup 2018. Please share...!

Back To Top