Menggaet Loyalitas Konsumen Lewat Kartu Anggota

Jaringan ritel kesehatan dan kecantikan asal Hong Kong, Watsons, meluncurkan program loyalitas pelanggan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Jaringan ritel kesehatan dan kecantikan asal Hong Kong, Watsons, meluncurkan program loyalitas pelanggan melalui perilisan kartu anggota (member card) di Indonesia.

Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk, Lilis Mulyawati, mengatakan, pihaknya sangat menyadari persaingan bisnis saat ini semakin ketat. Terlebih, fokus pelanggan tidak lagi hanya pada kualitas produk dan promosi yang diberikan, melainkan lebih kepada kualitas pelayanan.

"Hal ini yang pada akhirnya menjadi faktor penentu utama bagi pelanggan untuk datang dan berbelanja. Selain itu, inovasi juga menjadi faktor penting dalam persaingan," ungkap Lilis Mulyawati, di Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Lilis mengatakan, program kartu anggota yang diluncurkan pihaknya diharapkan mampu memberikan keuntungan lebih banyak bagi pelanggan di Indonesia. Apalagi, lanjut dia, ada delapan keuntungan yang ditawarkan melalui program ini.

"Program membership ini yang jelas memberikan banyak keuntungan dibandingkan dengan yang lain. Apalagi, seluruh keuntungan itu bisa didapatkan dengan cara yang mudah," tambahnya.

Menurut Lilis, pihaknya menargetkan dapat meraih membership sebanyak 1 juta anggota sampai dengan tahun 2020 mendatang. (sd)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Menggaet Loyalitas Konsumen Lewat Kartu Anggota. Please share...!

Back To Top