Mulai Dipasarkan, Ini Harga Resmi All New Honda PCX 150

All New Honda PCX 150 produksi Indonesia


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan mulai memasarkan penjualan skutik premium All New Honda PCX 150 produksi Indonesia. Model ini sebelumnya telah diluncurkan di Jakarta pada 13 Desember 2017 lalu, namun baru mulai diproduksi di pabrik AHM Sunter mulai Februari 2018.

"AHM akan memulai pemasaran All New Honda PCX 150 produksi Indonesia. Kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu lama untuk memiliki produk ini, karena kami ingin memastikan dapat memenuhi keseluruhan ekspektasi konsumen atas teknologi dan terutama kualitas," kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Dibandingkan model sebelumnya yang diimpor langsung dari Thailand, PCX 150 terbaru ini mendapatkan sejumlah pembaharuan, seperti penyematan bodi samping berkontur baru, serta desain lampu depan dan belakang.

Model ini juga semakin canggih melalui penyematan fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, smart key system baru terintegrasi dengan alarm dan answer back, serta desain velg baru dan ban yang lebih besar.

All New Honda PCX 150 hadir dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Pilihan warna yang disediakan yaitu black, red, dan light gold yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 27,7 Juta untuk tipe CBS, dan Rp 30,7 juta untuk tipe ABS. (sd)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Mulai Dipasarkan, Ini Harga Resmi All New Honda PCX 150. Please share...!

Back To Top