New Nissan LEAF Akan Dipasarkan di 7 Negara Asia dan Oseania

New Nissan LEAF


SINGAPURA (IndonesiaTerkini.com)- Nissan Motor Co Ltd, mengumumkan akan menjual mobil listrik New Nissan LEAF di tujuh pasar di Asia dan Oseania pada tahun fiskal mendatang. Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen Nissan untuk mobilitas yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Nissan akan meluncurkan model ini di Australia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan dan Thailand. Sedangkan untuk pasar Indonesia dan Filipina, Nissan mengaku tengah mempelajari kemungkinan peluncuran kendaraan tanpa emisi ini di kedua negara tersebut.

"New Nissan LEAF merupakan mobil listrik 100 persen terdepan di dunia, sekaligus yang paling mudah untuk diakses. Kendaraan yang cerdas ini akan membuat pelanggan lebih percaya diri, lebih terkesan dan juga lebih terhubung dibandingkan kendaraan listrik lain pada umumnya," kata Regional Senior Vice President Nissan Motor Co Ltd, Yutaka Sanada,  Selasa (6/2/2018).

Nissan telah menjual lebih dari 300.000 unit LEAF di dunia sejak model pertamanya diluncurkan pada 2010. Nissan memperkenalkan generasi kedua, New Nissan LEAF, yang telah sepenuhnya dirancang ulang pada September 2017, dan dilengkapi teknologi cerdas yang menjadi keunggulan Nissan, yaitu e-Pedal, yang memungkinkan berkendara hanya dengan satu pedal.

Nissan LEAF terbaru juga hadir dengan daya dan jangkauan yang lebih baik, serta peningkatan pada faktor kenyamanan. Daya listrik kendaraan ini memiliki output 110 kW dan torsi 320 nM. Nissan LEAF telah dikirimkan ke para pelanggannya di Jepang pada Oktober 2017, disusul Amerika Serikat (AS) dan Kanada pada Januari 2018. Mobil ini akan mulai dijual di Eropa pada Februari 2018. Nantinya, Nissan LEAF akan hadir di lebih dari 60 negara di dunia. (red/dri)
Labels: Nissan, Otomotif

Thanks for reading New Nissan LEAF Akan Dipasarkan di 7 Negara Asia dan Oseania. Please share...!

Back To Top