SML Mulai Bangun Menara Pertama Klaska Residence

Jajaran direksi Sinar Mas Land, Deputy Group CEO Sinar Mas Land, Monik William, CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan, CFO East Indonesia Sinar Mas Land, Alim Gunadi, Bisnis Unit Division Head East Indonesia Sinar Mas Land, Rio Adrianto, Surabaya Div Head Sinar Mas Land, Aditya Sutantio, Sales & Promotion Dept Head Sinar Mas Land dan Arvina Syawir saat upacara pemancangan tiang perdana (Ground Breaking) proyek apartemen Tower Azure di kawasan Klaska Residence di Jalan Jagir, Wonokromo, Surabaya, Kamis (8/2/2018)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Sinar Mas Land (SML) bersama PT Borland Nusantara memulai pembangunan apartemen Tower Azure di kawasan Klaska Residence, dengan menggelar pemancangan tiang perdana (ground breaking) di lokasi proyek, Kamis (8/2/2018).

Division Head SML Surabaya, Aditya Sutantio, mengatakan pembangunan Tower Azure menandai awal dimulainya pembangunan kawasan Klaska Residence di lahan seluas 3,1 hektar (ha). "Apartemen Tower Azure yang memiliki 1.043 unit dengan 36 lantai, ditargetkan selesai Oktober 2020. Rencananya, di lokasi ini akan dibangun sebanyak 6 tower. Tiga tower untuk apartemen dan tiga tower untuk perkantoran," kata Aditya.

Pembangunan 6 tower ini akan dilakukan secara bertahap dan dibagi dalam dua fase yang masing-masing fase terdiri dari 3 tower. Setiap tower diperkirakan akan menelan dana sekitar Rp 500 miliar. "Untuk fase pertama, kita mulai dengan pembangunan Tower Azure ini, yang kami targetkan akan selesai dalam 30 bulan kedepan, sehingga pada Oktober 2020 semua unit dari Tower Azure sebanyak 1.043 unit ini sudah bisa diserahterimakan kepada konsumen," jelasnya.

Aditya mengungkapkan, semua unit Tower Azure yang tersisa ditargetkan sudah terjual pada Maret 2018 nanti. "Sehingga, pada April 2018 nanti kita akan meluncurkan tower berikutnya," ungkapnya.

Sales & Promotion Dept Head SML, Arvina Syawir, menambahkan, Tower Azure terdiri dari tipe superior, deluxe (1 BR), suite (2 BR), dan loft dengan luas mulai dari 26 m2 hingga 133 m2. "Saat peluncuran, kita masih menjumpai harga termurah Rp 360 juta. Harga itu, sekarang telah naik menjadi Rp 519 juta," ujarnya.

Karena itu, kata Arvina, sejak diluncurkan pada Oktober 2016 lalu sampai saat ini Tower Azure sudah terjual sebanyak 80 persen atau 800 unit dari total 1.043 unit yang ditawarkan dan masih menyisakan 20 persen yang belum terjual. "Kami optimis sisa 200 unit akan terjual habis pada Maret nanti. Kami juga menargetkan setelah groundbreaking ini, setiap bulan kami bisa menjual 100 unit," tambahnya.  (dri)
Labels: Ekonomi

Thanks for readingSML Mulai Bangun Menara Pertama Klaska Residence. Please share...!

Back To Top