TADO, Hadirkan Aplikasi Tanya Jawab Berbasis Video

(Ki-Ka) Co Founcer TADO Steven Koesno, Influencer TADO Jovial skinny, Co Founcer TADO Acil Setowijoyo dan Co Founder TADO Dominic


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perkembangan teknologi informasi banyak menghasilksn inovasi baru untuk memenuhi kebutuhannya. Salah satu aplikasi tersebut yaitu TADO (Tanya Dong). TADO merupakan aplikasi tanya jawab yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi para netizen untuk berinteraksi dan bertanya kepada para idolanya tanpa perantara. Aplikasi TADO dapat diunduh GRATIS di Android dan iOS.

Lahirnya aplikasi ini dibidani oleh Steven Koesno, Dominic serta Ignatius Acil sebagai sarana agar para followers bisa lebih dekat, dapat bertanya, serta mendapatkan jawabannya langsung dari influencers, selebriti maupun sumber informasi lain secara akurat karena menggunakan video.

Apalagi popularitas konten dalam bentuk video terus meningkat dan juga menjadi inspirasi untuk TADO dalam merilis aplikasi ini. Semua pertanyaan dari pengguna TADO akan dijawab melalui video singkat berdurasi 60 detik, sehingga influencers dan selebriti ditantang untuk memberikan jawaban yang padat dan jelas.

TADO pun menjamin hanya influencers inspiratif yang akan ditemui di dalam aplikasi. Pertanyaan apapun mulai dari kesehatan, olahraga, fesyen, makanan, politik, edukasi, hiburan, tantangan pada para idolanya dan banyak lagi, bisa ditanyakan langsung kepada ahlinya. "Kami percaya bahwa netizen layak mendapatkan konten yang berkualitas, sehingga kami selalu melakukan kurasi terhadap setiap influencer yang akan bergabung di TADO, " Steven Koesno, Co-Founder TADO.

Saat ini ratusan publik figur dan idola anak muda jaman now sudah bergabung dengan TADO dan ada puluhan ribu video jawaban yang bisa ditonton.

Deddy Corbuzier, pembawa acara dan social influencer yang telah bergabung bersama TADO, pun mengatakan, sSudah saatnya Indonesia punya aplikasi kelas dunia yang bisa bersaing dengan media sosial lainnya. "Saya sangat mendukung aplikasi seperti ini karena ada sisi edukasinya, tapi di saat bersamaan juga menghibur. Para pendiri TADO juga berharap aplikasi ini dapat bermanfaat bagi para netizen untuk berinteraksi dan terinspirasi oleh para influencers yang tergabung di TADO," katanya.

Selain banyaknya influencer dari berbagai bidang, di aplikasi TADO ini juga jadi wadah para komunitas untuk menyebarkan informasi postif dari mereka. Belum adanya media yang mengakomodir para komunitas tadi membuat TADO berinisiatif memberikan ruang bagi mereka. Nantinya TADO diharapkan menjadi sebuah Video Forum untuk berbagai bidang.

Dengan hadirnya fitur trending di Aplikasi TADO versi terbaru, semua punya peluang untuk menjadi bintang baru TADO. Setiap harinya akan banyak konten yang hadir di TADO dan semakin bagus konten yang dibuat, semakin cepat ia akan bersinar.

Saat ini Tado telah memiliki 500 influencer dan akan terus bertambah di tahun ini. Sementara untuk total penggunanya, mencapai kurang dari 100 ribu users. Targetnya di tahun ini bisa meraih 500 ribu users. (ym)


Labels: IPTEK

Thanks for reading TADO, Hadirkan Aplikasi Tanya Jawab Berbasis Video. Please share...!

Back To Top