Tokopedia Beri Panggung pada Para Kreator Lokal


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menjelang Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari nanti, Tokopedia memberikan ‘kasihnya’ pada para kreator lokal dengan memberikan ‘panggung’ buat mereka untuk menunjukkan karya terbaiknya. Tokopedia mengajak dua nama besar lokal kreator di dunia mode dan kecantikan, yakni kolaborasi Duma Official, By Lizzie Parra (BLP) dan Eva Celia yang kompak menyuarakan kampanye Self Love lewat peluncuran capsule collection mereka. Koleksi mereka hanya bisa didapat di Tokopedia.

Menurut Garri Juanda, selaku Co-Head Marketplace Tokopedia, ini memang kali pertama market place ini berkolaborasi dengan kreator lokal, namun bukan yang terakhir, akan ada banyak kolaborasi dengan kreator lokal lainnya yang sudah siap mereka garap. “Kami punya misi mengangkat kreator lokal lebih maju lagi,” ujarnya saat diwawancara selepas pelucuran Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia (4/2/2018) di Empirica, SCBD Jakarta

Garri menyebut saat ini ada 2,7 juta penjual di Tokopedia yang seluruhnya merupakan UKM dan penjual solo atau mereka yang baru memulai usaha. Ia berharap dengan kolaborasi ini akan banyak lahir ide terbaik para kreator lokal yang bisa diapresiasi pasar lebih baik lagi. “Target kami bukan melulu soal uang, tapi lebih utama adalah dukungan pada kreator lokal agar mendapat eksposur lebih luas ke masyarakat. Mengapa mereka ada dua nama yang sedang naik saat ini untuk fasyen dan kecantikan ya Duma dan BLP,” jelasnya saat ditanya berapa target penjualan dari kolaborasi ini.

Gerri lebih lanjut mengatakan, peran Eva Celia, putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana,  sebagai muse dan ikon yang tepat untuk merepresentasikan kolaborasi ini. “Tahun ini akan lebih banyak lagi kreator dan merek lokal yang akan kami gandeng untuk berkolaborasi,” ujarnya. Langkah Tokopedia ini merupakan komitmen perusahaan dalam mengapresiasi kreasi lokal dengan menjadi wadah bagi para kreator lokal untuk berkumpul, mempertunjukkan hasil kreasi dan mengembangkan ide bisnis mereka. Dalam momen hari kasih sayang ini, Tokopedia menyelenggarakan Self Love yang mengajak untuk mengungkapkan kasih sayang dengan mengapresiasi diri lewat kolaborasinya dengan para lokal kreator ternama.

Duma Official dan BLP Beauty sendiri merupakan brand dengan kreasi lokal yang sedang bersinar dan meningkat di dunia mode serta kecantikan. Dalam kolaborasi ini, Eva Celia sebagai seseorang yang sangat passionate terhadap kreasi lokal, terpilih menjadi kreatif kolaborator dalam seri capsule collection  Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia.

“Saya senang dapat bertemu lagi dengan BLP Beauty lewat Tokopedia, karena kami membawa semangat yang sama yakni apresiasi diri yang kami tuangkan dalam capsule collection ini. Dalam prosesnya, kami dapat bertukar pikiran, ide dan karya untuk mengembangkan talenta kami sesuai dengan semangat Self Love,“ tambah Co-Founder Duma Official, Natashia Midori.

Lizzie Parra, pendiri BLP Beauty, mengatakan Self Love baginya bukan saja tentang mencintai diri saja, tapi menjalani dunia kecantikan yang disukainya dan itu dicurahkan melalui BLP Beauty. “Saya berharap hadirnya BLP Beauty sebagai bagian dari official store Tokopedia selain mempersembahkan beragam variasi warna lipstik, tapi juga turut membawa inspirasi indahnya Self Love bagi wanita Indonesia,” imbuhnya. (ym)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Tokopedia Beri Panggung pada Para Kreator Lokal. Please share...!

Back To Top