500 Brand Meriahkan Tiga Pameran RPE 2018

Tiga pameran dalam satu atap dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-18 Maret 2018 dan diikuti oleh lebih dari 500 brand dengan lebih dari 1.000 produk pilihan


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Reed Panorama Exhibitions (RPE) resmi membuka pameran tahunannya bertajuk Keramika 2018, Megabuild Indonesia 2018, dan Security, Safety & Facility Management Expo Indonesia. Pameran ini menghadirkan ratusan pelaku usaha di bidang bahan bangunan, arsitektur, desain interior, keramik, dan sistem keamanan.

Tiga pameran dalam satu atap ini dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-18 Maret 2018 dan diikuti oleh lebih dari 500 brand dengan lebih dari 1.000 produk pilihan. Menurut Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions, tahun ke-3 pameran ini digelar menjadi solusi dan ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk, memberikan solusi serta menjalin kerjasama antara seluruh pelaku usaha.

Pameran Keramika merupakan wujud nyata komitmen dari Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) untuk terus menggiatkan dan memperkenalkan industri keramik Indonesia ke pasar dunia. Sedangkan pameran Megabuild Indonesia 2018 dapat menghadirkan solusi bagi penyedia jasa konstruksi dan membuka peluang bisnis. Ketua Himpunan Desain Interior Indonesia, Lea Aziz, menambahkan, “Megabuild Indonesia 2018 adalah ajang yang tepat untuk mencari tahu tentang perkembangan teknologi, desain, serta material yang dapat diaplikasi ketika membuat sebuah rancangan.”

Terbaru dalam ajang ini, RPE bekerja sama dengan Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO) dan Asosiasi Sistem Intergrator & Sekuriti Indonesia (ASISINDO) resmi meluncurkan pameran industri keamanan yaitu Security, Safety, & Facility Management (SSF) Expo Indonesia 2018. Pameran terbaru ini untuk menjawab berbagai masalah dan tantangan sistem keamanan di Indonesia.

Ketiga pameran ini berlangsung selama 4 hari dan terbuka untuk umum. Pengunjung dapat datang secara gratis dan dapat menghadiri program-program lain pada pameran seperti business matching, trade exhibition, exclusive showcase, dan ceramics making class. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading 500 Brand Meriahkan Tiga Pameran RPE 2018. Please share...!

Back To Top