Auto Plus Dipilih jadi Pirelli Performance Center

(ka-ki) Karsono Candra (Distributor Pirelli Indonesia), Eddy Thendian (Pemilik Auto Plus), dan Adrian Thhio (Managing Director Pirelli Asia) dalam pembukaan Pirelli Performance Center di Pluit, Jakarta Utara, Senin, 5 Maret 2018


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perkembangan industri otomotif khususnya di Indonesia yang melampaui ekspektasi memicu banyaknya toko ritel yang menawarkan produk dan layanan berkualitas. Hal ini tentunya memberikan banyak pilihan pada konsumen otomotif.

Salah satu yang ikut persaingan dalam industri otomotif adalah Pirelli. Sebagai satu-satunya produsen ban mobil dan truk global di dunia yang memiliki 22 fasilitas yang didirikan di Eropa, Asia, Amerika dan Afrika.

Untuk di Indonesia khususnya di Jakarta, Pirelli memilih Autoplus sebagai Pirelli Performance Center (PPC). Ini menjadi PPC kedua di Indonesia setelah Bandung. "Kami merasa terhormat bisa dipilih oleh Pirelli untuk menjadi salah satu toko andalan mereka di Indonesia. Auto Plus memulai bisnis ban sejak tahun 2003 yang kemudian memperluas pelayanan kami hingga jasa detailing mobil dan sekarang kami juga merupakan salah satu produsen akesoris mobil," ujar Eddy Thandian, pemilik Auto Plus dalam peresmian Pirelli Performance Center di Pluit, Jakarta Utara, Senin (5/3/2018).

Selain menjadi satu-satunya Pirelli Performance Center di Jakarta, Auto Plus Indonesia tahun ini juga akan memperkuat basis penjualan digital mereka di situs www.autoplus-indonesia.com. "Auto Plus Indonesia memulai bisnis sebagai penyedia velg, dan ban, lalu berkembang menjadi salon mobil dan aksesoris. Sekarang ini kami juga fokus dalam strategi penjualan online untuk melayani konsumen lebih luas," jelas Eddy

Sementara itu Adrian Thio selaku Managing Director Pirelli Asia Pte Ltd menilai dijadikannya Auto Plus sebagai Pirelli Performance Center datang di waktu yang tepat. "Peresmian ini kami nilai tepat waktu karena kami melihat industri otomotif berkembang di Indonesia melampaui ekspektasi. Lewat Pirelli Performance Center, kami menyediakan konsep toko ritel premium di lingkungan ekslusif yang menawarkan produk terbaik dan layanan terbaik untuk konsumen Pirelli," jelas Adrian.

"Kami bicara soal pengalaman dan kualitas produk yang menjadi kelebihan kami untuk diberikan," tambah Adrian. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Auto Plus Dipilih jadi Pirelli Performance Center. Please share...!

Back To Top