Bermain Arena of Valor Gratis 18 Hero

Game Arena of Valor

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile bergenre Mobile MOBA yang sangat populer di berbagai negara dan dinobatkan sebagai game mobile moba nomor 1 se-Asia. Tidak hanya di ASIA, AOV juga mulai merambah kepopularitasannya hingga ke benua EROPA dan AMERIKA berkat kesuksesannya di ASIA.

PR and Communication Garena Indonesia, Yohanna Wijaya mengatakan, AOV menghadirkan berbagai Hero yang memiliki daya tarik tersendiri. Tak tanggung-tanggung, bekerjasama dengan DC Comic, AOV secara resmi menghadirkan berbagai Superhero seperti Batman, Superman, Wonder Woman plus The Joker dari sisi Super villain-nya. "Beragam role yang tersedia di AOV menjadikan game ini semakin seru. Ada Archer, tank, support, mage, warrior dan assassin yang bisa kita pilih untuk disesuaikan dengan kesukaan gaya bermain. Selain keanekaragaman Hero dan role, tampilan grafis yang memukau juga menjadi salah satu faktor yang membuat AOV semakin digemari," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Untuk kalian yang baru ingin memulai pertarungan kalian di Arena Antaris, tenang saja, ada 18 hero GRATIS menunggu kalian! Mau tau caranya mendapatkan ke 18 hero gratis tersebut? Yuk, kita simak cara-caranya:

Masuk ke dalam mode tutorial, dan selesaikan tutorial tersebut. Tutorial akan sangat membantu kalian agar terbiasa dengan game AOV. Saat kamu menyelesaikan tutorial untuk pertama kalinya, kalian akan mendapatkan 2 hero gratis yaitu Valhein dan Zanis. Lanjutkan dengan bermain AOV setidaknya 3 match per hari untuk membuka chest setiap harinya. Hero-hero yang bisa kalian dapatkan adalah Natalya, Toro, Yorn, Zephys, Chrest, dan Diao Chan.

Jangan lupa login! Karena jika kalian login selama 14 hari berturut-turut, kalian bisa mendapatkan hero gratis dan beragam hadiah lainnya. Berikut adalah urutan hadiah yang akan kalian dapatkan:
Hari 1: Newbie Hero Trial Pack (1 day) + Arthur
Hari 2: Omega + 488 Gold
Hari 3: Veera
Hari 4: Lumburr + 30 Gem
Hari 5: Payna + 588 Gold
Hari 6: Aleister + 30 Gem
Hari 7: Taara
Hari 8: Advanced Newbie Special hero trial card pack (3 days) + 388 Gold
Hari 9: 30 Gem
Hari 10: 488 Gold
Hari 11: Grakk
Hari 12: 588 Gold
Hari 13: 80 Gem
Hari 14: 588 Gold

Setelah kalian percaya diri dengan kemampuan kalian, dan memiliki cukup hero, ayo buktikan kemampuan kalian di Ranked Match . Mainkan Ranked Match sebanyak 3 kali dan dapatkan hero support paling popular, yaitu Alice!

"Kalau kalian masih belum melakukan bind account, langsung saja bind account kalian agar semua hero yang telah kalian dapatkan tidak lenyap meskipun berganti handphone. Cukup bind account ke Facebook atau akun Garena dan dapatkan hero Gildur yang bisa kalian mainkan sebagai tank namun memiliki crowd control  dan magic damage. Gausah ragu lagi untuk main AOV, karena dari awal kalian sudah dibekali dengan 18 hero gratis yang siap bertempur bersama kalian!," tutupnya. (sd)
Labels: Hiburan

Thanks for reading Bermain Arena of Valor Gratis 18 Hero. Please share...!

Back To Top