Chevrolet Hadirkan Warna Baru untuk Trax Premier

Chevrolet Trax Premier warna Coppertino


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Chevrolet Indonesia memperkenalkan pilihan warna dan nama varian baru pada Chevrolet Trax untuk pasar Indonesia, yaitu Chevrolet Trax Premier dengan pilihan warna Coppertino dengan nuansa tembaga. Nama varian baru tersebut dulunya dikenal dengan nama Chevrolet Trax LTZ.

"Kami berharap tren warna terbaru dengan nuansa tembaga ini, dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda, khusunya bagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan kekinian dari sebuah produk otomotif kelas dunia," kata External Affairs & Communications Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono, Kamis (1/3/2018).

Chevrolet Trax pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Desember 2015 dan telah melengkapi jajaran produk SUV Chevrolet. Kehadiran Chevrolet Trax telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, hal ini terlihat dari meningkatnya penjualan dari tahun ke tahun. Penjualan Chevrolet Trax tumbuh secara signifikan sebesar 57 persen dari 1.328 unit pada tahun 2016, menjadi 2.082 unit pada tahun 2017.

Ditambahlkan oleh General Director GM Indonesia, Donald Rachmat, dengan hadirnya warna baru Coppertino, Chevrolet Trax Premier diharapkan dapat menjadi referensi baru bagi para pelanggan yang gemar tampil beda dan menjadi trendsetter di kalangannya.

Melengkapi tujuh varian warna yang sudah dihadirkan sebelumnya, Chevrolet Trax Premier dengan warna Coppertino akan tersedia mulai pertengahan Maret 2018 dengan harga Rp 314.000.000 On the Road (OTR) Jakarta. (ym)
Labels: Otomotif

Thanks for reading Chevrolet Hadirkan Warna Baru untuk Trax Premier. Please share...!

Back To Top