Closed Beta Testing Game Ring of Elysium Segera Dimulai

Game Ring of Elysium

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ring of Elysium, game Battle Royale yang direlease oleh Garena, telah mengumumkan tanggal di mulainya Closed Beta Test. Game ini akan segera bisa dicoba oleh Survivors yang sudah meregistrasikan dirinya melalui website official Ring of Elysium.

Yohanna Wijaya, PR and Communication Garena Indonesia mengatakan, periode Closed Beta Test akan dimulai pada 14 Maret 2018 setiap harinya pada pukul 15.00 – 24.00. "Survivors terpilih akan secara resmi menerima Closed Beta Key yang akan dapat digunakan untuk bermain selama periode Closed Beta," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/3/2018).

Dikembangkan oleh Tencent, game Ring of Elysium dengan bangga menawarkan para pemainnya dunia permainan yang nyata, seakan Survivors sedang bertahan hidup di dunia sebenarnya. Di kala terang, hujan, dan badai, Survivors ditantang untuk menjadi yang terakhir dengan menguasai bullet drop senjata dan memahami berbagai jenis lokasi yang ditampilkan secara nyata.

"Bagi para Survivors yang belum mendaftarkan diri, registrasi Closed Beta Testing akan terus dibuka selama periode Closed Beta di https://roe.garena.co.id/cbt/," tutupnya. (ym)


Labels: IPTEK

Thanks for reading Closed Beta Testing Game Ring of Elysium Segera Dimulai. Please share...!

Back To Top