Garuda Travel Fair 2018 Bidik Transaksi Rp 531 Miliar

Direktur Kargo Garuda Indonesia Sigit Muhartono, Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati dan Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi saat konferensi pers GATF 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, (29/3/2018)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Garuda Indonesia Tbk kembali menggelar ajang “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” fase pertama yang dilaksanakan di 28 kota di Indonesia. Di Jakarta, GATF akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menargetkan 80 ribu pengunjung dan penjualan sebesar Rp 285 miliar.

Pelaksanaan GATF ini merupakan tahun kesepuluh sejak pertama kali dilaksanakan tahun 2009. Dalam pameran ini Garuda Indonesia telah menyiapkan 3 juta kursi penumpang untuk periode penerbangan satu tahun ke depan.

Direktur Pemasaran dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan bahwa Garuda Indonesia menawarkan 68 rute domestik dan 22 rute internasional. “GATF ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya destinasi yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung,” ungkapnya saat konferensi pers GATF 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, (29/3/2018).

Dari ke 29 kota di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp 531 miliar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2018 fase pertama di masing-masing kota. “Pada pelaksanaan GATF 2017 fase II pada bulan September lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia telah berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 60 ribu pengunjung, dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 213,3 miliar,” tambahnya.

Adapun harga tiket pesawat pergi pulang yang ditawarkan mulai dari tiket ke Bali Rp 600 ribu, Lombok Rp 600 ribu, Medan Rp 900 ribu, Raja Ampat Rp 2 jutaan, Labuan Bajo Rp 1 jutaan, Wakatobi Rp 1,7 juta. Sementara untuk rute internasional tiket pulang pergi antara lain Singapura Rp 800 ribuan, Sydney Rp 4,5 juta, Perth Rp 3,7 juta, Melbourne Rp 4,4 juta, Hong Kong Rp 2,3 juta, Seoul Rp 3,1 juta, Osaka Rp 2,7 juta dan London Rp 7,2 juta.

Khusus bagi nasabah Bank Mandiri, pemegang kartu debit dan kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain, cicilan 0 % hingga 12 bulan, diskon hingga 50% dengan fiestapoin, cashback hingga Rp 2 Juta, bonus hingga jutaan GarudaMiles, voucher belanja JD.ID, harga special E-Money edisi khusus GATF dan berbagai penawaran lainnya.

Menurut Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi, sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan penetrasi Mandiri Kartu Kredit, perseroan juga menawarkan fasilitas instant same-day approval atas proses pengajuan aplikasi Mandiri Kartu Kredit yang telah memenuhi persyaratan pada event GATF 2018 fase I kota Jakarta. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan pembukaan Rekening Tabungan Bank Mandiri. (ym)
Labels: Travel

Thanks for reading Garuda Travel Fair 2018 Bidik Transaksi Rp 531 Miliar. Please share...!

Back To Top