Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya Hadir dengan Konsep Baru

(Ki-Ka) Head of Region East Java Bali Nusra, Soejanto Prasetya bersama GH Retail and Device Management, Radhia Bendhifi di Peresmian New Look Gerai Indosat Ooredoo Kayon Surabaya, Jumat (16/3/2018). 

SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Indosat Ooredoo meresmian konsep baru pada Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya. Tujuannya untuk peningkatan pelanggan postpaid (pasca bayar) dengan menggandeng brand smartphone dalam melakukan penjualan melalui sistim bundling. Salah satunya dengan Era Jaya, melalui bundling smartphone brand Xiaomi.

Soejanto Prasetya, Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo mengatakan, peresmian gerai ini untuk menarik konsumen dalam menjadi pelanggan. Karena pelanggan postpaid masih memerlukan tempat untuk melakukan pembayaran, pembelian smartphone dengan sistem bundling dan sejenisnya.

"Sejak kami mengubah konsep dari pelanggan prepaid (prabayar) ke pelanggan postpaid, pertumbuhan pelanggan kami tumbuh rata-rata 5 persen hingga 10 persen dari bulan ke bulan. Konsep ke postpaid inilah yang juga ditawarkan di gerai kami," ujarnya di peresmian New Look Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya, Jumat (16/3/2018).

Soejanto juga mengatakan, jumlah pelanggan Indosat Ooredoo yang terdaftar hingga saat ini mencapai 100 juta, dan sebanyak 25 persen di antaranya berada di Jawa Timur. Di gerai Indonesia Ooredoo Kayoon tersebut sekarang ini memiki konsep layanan penjualan kartu SIM, customer service, sekaligus tempat penjualan smartphone. Sejumlah promo spesial dengan diskon besar juga disiapkan untuk pembelian smartphone dengan berlangganan postpaid Indosat Ooredoo.

Selain itu, di gerai tersebut juga terdapat area Mi Zone (Xiaomi) yang menjual produk gadget Xiaomi beserta aksesoris-aksesorisnya seperti earphone, power bank, hingga slingbang.
"Kami juga siapkan vendor Home Credit Indonesia bagi yang mau kredit handphone dengan cicilan sampai 12 kali, ataupun yang mau tukar smartphone lamanya juga bisa trade in di gerai kami," lanjutnya.

Para pengunjung Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya juga bisa mengikuti Photo and Short Video Competition di media sosial Pengunjung hanya tinggal upload photo atau video di Facebook dan Instagram, seputar pengalaman mereka selama berada Gerai indosat Ooredoo Kayoon Surabaya.

Posting short Video dengan maksimal durasi 1 menit, dan buat caption yang menarik, lalu tag kemudian mention ke lnstagram @IM3ZING dan Facebook lmezing Ejbn serta ke 5 teman menggunakan tagar #GerailndosatOoredooSURABAYA dan #AyoKeGeraiIndosatOoredoo. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah berupa smartphone dan DJI OSMO Mobile. (dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya Hadir dengan Konsep Baru. Please share...!

Back To Top